androidvodic.com

Adaptasi Hidup Tanpa Pasangan, Nindy Ayunda: Beda Banget, Rasanya Berubah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Sejak Askara Parasady Harsono ditangkap terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal, Nindy Ayunda bertindak sebagai orangtua tunggal.

Nindy Ayuunda mengurus anak-anaknya seorang diri. Ia harus jadi ayah sekaligus ibu. Apalagi setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh pengadilan agama.

Saat ini diakui Nindy sedang beradaptasi menjalani hidup tanpa pasangan.

"Sekarang saya sedang beradaptasi, biasakan punya pasangan sekarang kan enggak, beda banget, rasanya berubah," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Nindy Ayunda Sampaikan Pesan ke Mantan Suami, Minta Askara Parasady Hubungi Anak-anak

Baca juga: Hubungannya dengan Olla Ramlan Baik-baik Saja, Nindy Ayunda Minta Jangan Ada Lagi yang Jadi Kompor

Meski mengeluhkan keadaan, wanita 32 tahun itu tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa menjalani hidup sendiri dan membesarkan anak sebagai single fighter.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

"Ya dijalani sajalah gimana-gimananya. Karenakan saya juga gak pernah berfikiran akan seperti ini juga, cuma ya mau gimana lagi juga yaudah jalanin ajah," ucapnya.

Baca juga: Enggan Komentari Pengakuan Eks ART, Nindy Ayunda: Banyak Banget yang Ikut Campur

Meski berat, wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda saat ini hanya memikirkan tumbuh kembang anak-anaknya, yang masih harus diberikan kasih sayang dari orangtuanya.

"Kalau saya yang penting sekarang anak-anak sekolah apalagi Abi sekarang masih kelas 4 ya," ungkapnya.

Nindy Ayunda menyampaikan pesan kepada Askara Parasady Harsono, agar bisa ikut membantu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

"Saya tahu Askara bisa akses berita. Saya minta sama dia, tolong hubungi anak-anak. Saya ingin sampaikan langsung, cuma sulit bisa akses ke Askara. Jadi saya hanya minta dia, tolong hubungi anak-anak," ujar Nindy Ayunda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat