androidvodic.com

Idul Adha, Gilang  Widya Pramana Salurkan 30 Ekor Sapi untuk Hewan Kurban - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Gilang Widya Pramana yang dijuluki Crazy Rich Malang, menyalurkan 30 ekor sapi untuk hewan kurban.

Hewan kurban tersebut disalurkan oleh Gilang lewat perusahaan J99 Corp. Ia ingin membagikan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19.

"Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Gilang Widya Pramana kepada awak media (20/7/2021).

Tiga puluh ekor Sapi dan tiga ekor kambing kurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat dibeberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia.

Baca juga: Peraih Medali Olimpiade 2020 Bakal Ada Bonus dari Gilang Juragan99

Baca juga: Sukses Bisnis Transportasi, Gilang Widya Pramana Kini Geluti Bisnis Rokok Elektrik

Keenam kota yang dipilih oleh Gilang diantaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

"Pendistribusian untuk enam kota di Indonesia di antaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan," ujar Gilang.

Gilang Widya Pramana
Gilang Widya Pramana (tribunjatim)

"Kami bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut," terangnya.

Selebgram yang dijuluki Juragan 99 itu mengaku sengaja membeli hewan kurban di lokal untuk membantu ekonomi para peternak di Indonesia.

"Kami mengutamakan membeli hewan kurban dari para peternak lokal tujuannya untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi Covid-19 ini," kata bos Juragan 99 Trans.

Bagi Gilang meskipun Indonesia masih menjalani PPKM Darurat dirinya berharap masyarakat tidak lupa untuk saling menyebarkan kebaikan dan memberikan semangat satu sama lain dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat