androidvodic.com

Ussy Sulistiawaty Ingin Pelaku Pencuri Spion Mobilnya Ditangkap - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Kediaman pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama disambangi empat pria berbadan tegap yang mengaku anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021) sore.

Kedatangan anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan ke kediaman Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, ingin melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas insiden pencurian spion mobil milik adiknya Ussy.

Seperti diberitakan sebelumnya, spion mobil milik adiknya Ussy Sulistiawaty dicuri maling pada Selasa (20/7/2021) pukul 13.30 WIB.

Aksi pencurian tersebut terekam dalam CCTV kediaman Ussy dan Andhika Pratama.

Baca juga: Pesan Ussy Sulistiawaty untuk Pelaku Pencongkelan Spion Mobil Adiknya: Jangan Buat Mabuk-Mabukan

Wanita 40 tahun itu pun mengunggah aksi nekat pencuri yang mencuri spion mobil adiknya ke instagram dan menjadi viral.

Ussy buka suara terkait kedatangan empat anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, guna menindak lanjuti kasus pencurian spion mobil adiknya.

"Iya kedatangannya sebagai respon atas kasus spion mobil kemarin yang aku posting di instagram," kata Ussy Suliatawaty, Rabu petang.

Ibu lima anak itu mengaku tidak melaporkan kasus pencurian spion mobil adiknya ke polisi.

Ia kaget ada petugas datang ke rumahnya guna menindaklanjuti kasus tersebut.

"Ya saya engga nyangka aja jadi ramai sampai akhirnya ditindaklanjuti seperti ini," ucapnya.

Ussy menduga polisi sampai melanjutkan pencurian spion mobil adiknya yang diunggah ke instagram, karena ia melakukan tagging ke info Cipete dan kemudian menjadi viral.

"Karena kata polisi takutnya memang lagi marak ya pencurian kaca spion. Takutnya ada oknum-oknum sindikat seperti ini jadi ditindaklanjuti dan saya serahkan sama pak polisi," jelasnya.

Ussy Sulistiawaty beralasan menyerahkan kasus ini ke pihak yang berwajib, lantaran ia ingin membuat pencuri spion mobil adiknya jera jika sampai ditangkap polisi.

"Cuma saya meminta teman teman lebih berhati hati lagi parkir mobil dimana pun. Buat para maling hati-hati, polisi sekarang sedang mencari kalian. Jadi stop untuk mencuri," ujar Ussy Sulistiawaty. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat