androidvodic.com

Di Hadapan Natasha Wilona, Venna Melinda Berharap Verrell Bramasta Punya Pasangan Seiman - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Natasha Wilona berbincang-bincang dengan ibunda sang mantan Verrel Bramasta, Venna Melinda.

Dalam obrolan mereka, Nathasha Wilona minta klarifikasi kepada Venna, tentang keinginan agar anak-anaknya punya pasangan seiman.

"Iya, sebagai orang yang tante juga mendekatkan diri kepada Allah SWT, tante banyak belajar bagaimana kita punya ilmu keislaman sendiri," ucap Venna kepada Wilona, Jumat (30/7/2021).

"Meskipun kita nggak bisa menjudge seiman akan menjadi gimana kalo nggak seiman gimana, itu luas sekali," imbuhnya kembali.

Baca juga: Masih Berhubungan Baik dengan Natasha Wilona Meski Putus dari Verrell, Venna Melinda Beri Alasan

Kendati begitu, Venna Melinda tidak bisa memastikan komitmen yang anaknya buat untuk memilih jodoh idealnya. Namun, ia mengaku akan terus mendoakan putranya.

Natasha Wilona di Depok Town Square, Kota Depok, Minggu (1/3/2020).
Natasha Wilona di Depok Town Square, Kota Depok, Minggu (1/3/2020). (TRIBUNNEWS/BAYU)

"Tante juga nggak bisa ngatur komitmen orang yang deket sama anak tante, yang tante selalu doakan adalah seiman, mau itu dia tidak seiman jadi seiman itu bisa terjadi," tutur Venna.

"Konteksnya adalah kita pengennya seiman itu memang adalah hal yang harus kita doakan kepada anak-anak, pasti mamahnya Wilo juga seperti itu," tambahnya.

Ucapan Venna begitu dipahami oleh Wilona yang memang berbeda keyakinan dengan Verrell, putra sulung Venna.

"Intinya harapan seorang ibu lah. Dan ibu mau yang terbaik buat anaknya," ungkap Wilona.

"Intinya aku yakin kalo one day aku jadi seorang ibupun harapan seorang ibu pasti anaknya bahagia, hidupnya bahagia ketemu pasangan yang sayang sama dia," pungkas Wilona.

Seperti diketahui, belakangan ini beredar rumor Wilona dan Verrell memang kembali dekat, sehingga banyak yang berharap hubungan mereka kembali bersat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat