androidvodic.com

Akhiri Pencarian Jati Diri, Bang Tigor: Aisyah Berhasil Meluruskan Hidup Saya - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan DJ Bang Tigor berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya, sampai ia menikah untuk ketiga kalinya dengan wanita bernama Aisyah Sa'diah awal tahun 2020 lalu.

Selama berkarier di dunia entertaimen, Bang Tigor mengakui menjalani proses kehidupan yang panjang, dari dua kali gagal menikah hingga akhirnya goyah terhadap keyakinannya sendiri.

"Dulu saya kesana kemari karena susah mencari jati diri," kata Bang Tigor ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) bersama istrinya, Aisyah Sa'diah.

Ketika berkarier di dunia akting dan DJ, pria 52 tahun itu menjalani kehidupannya dengan melakukan banyak hal, seperti menjajal kehidupan dunia malam dan berpindah agama.

Baca juga: Memilih Mitra Perbankan yang Tepat, Solusi SMB Tetap Berkembang di Era Digital

"Saya gonta ganti agama iya.

Saya belum menemukan jati diri saya kala itu.

Saya sempat murtad dulu akhirnya balik lagi (ke islam)," ucapnya.

"Ya itu jalan hidup sebenarnya. Tapi saya sekarang sudah benar," sambungnya.

Pemain sitkom Suami Suami Takut Istri itu menegaskan dan memastikan, pencarian jati dirinya pun sudah usai ketika bertemu dan menikahi Aisyah.

"Ya ada titik waktu manusia akan stop.

Bang Tigor di Suami Suami Takut Istri
Bang Tigor di Suami Suami Takut Istri (YouTube channl: TheCryptoDB)

Ya ketemu dia saya stop, yaudah akhirnya jalannya sampai sekarang alhamdulillah. Kalau gak ketemu dia, saya ngeri," jelasnya.

"Saya semenjak sama dia alhamdulillah, ya saya mau ngapain lagi? Dia baik, ngertiin keadaan saya, dan yaudah jalani aja," tambahnya.

Pria bernama lengkap Sumaisy Djaitov Yanda merasa bahwa Aisyah adalah pencerahan hidupnya, disaat ia mencari jati diri dalam menjalani kehidupan ini.

"Dia (Aisyah) berhasil meluruskan hidup saya yang sebenarnya, jujur aja.

Saya sebenarnya bukan cerita agama begini, saya sudah bisa bangun jam 2, saya puasa Senin Kamis," terangnya.

Berkat bertemu Aisyah Sa'diah, Bang Tigor menegaskan dirinya sudah berpikir tentang kapan ia mengakhiri hidup di dunia ini.

"Ya apalagi yang dicari buat saya lagi. Saya mikirnya, saya harus bawa apa ketika plek (dipanggil tuhan). Hidup sekarang udah gak pasti. Dan yang pasti saha sudah tua, dan mau mati," ujar Bang Tigor. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat