androidvodic.com

Drakor 'Hwarang' yang Dibintangi Park Seo Joon dan V BTS Akan Tayang di TV Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Drama Korea (drakor) Hwarang: The Poet of Warrior Youth akan tayang di NET. mulai 13 Agustus 2021, setiap hari pukul 18.00 WIB.

Serial drama ini disutradarai oleh Yoon Sung Sik dan Kim Yeong Jo dengan menyajikan cerita sekumpulan “pasukan pemuda tampan” yang unik, lengkap dengan balutan aksi menarik.

Latar cerita serial Hwarang diambil pada 1.500 tahun lalu, bertempat di Seorabeol, yang saat itu menjadi Ibu Kota kerajaan Silla.

Drakor Hwarang mengangkat kisah tentang sekelompok pemuda tampan dari kalangan elite yang dijuluki Hwarang, yang berarti laki-laki indah seperti bunga.

Kegagahan mereka terlihat dalam usahanya memperjuangkan cinta dan kesetiaannya kepada Raja.

Hwarang diharap dapat melahirkan pemimpin yang setia untuk bangsa dan menjadi pasukan yang bijaksana, serta dicintai rakyat.

Sederet bintang tampan Korea semakin memperkuat daya tarik drakor Hwarang dengan penampilan berbeda.

Baca juga: Drakor Welcome to Waikiki Tayang di TV Sore Ini

Selain Park Seo Joon (Sun Woo Rang) yang melejit lewat drakor Itaewon Class, Hwarang juga menghadirkan beberapa personel boyband K-Pop yang cukup populer di Indonesia, antara lain Park Hyung Sik dari ZE:A (Sam Maek Jong), Choi Minho dari Shinee (Soo Ho) dan Kim Tae Hyung alias V dari BTS (Han Sung).

Selain itu, sosok aktris cantik Go Ara juga turut berperan dalam drama ini sebagai Kim Ah Ro.

Kepiawaian para pemeran Hwarang juga diganjar sejumlah penghargaan bergengsi.

Baca juga: Shin Hyun Been Dikonfirmasi Menjadi Lawan Main Song Joong Ki dalam Drakor Terbaru 

Dari 31st KBS Drama Awards, Choi Won Young (Kim Ahn Ji) berhasil mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor.

Semantara itu, Park Seo Joon juga berhasil mendapat piala Netizen Award, disusul dengan V BTS yang menerima Best Idol Actor dari 13th Annual Soompi Awards.

Drakor Hwarang juga cukup sukses saat penayangannya di saluran televisi Korea Selatan KBS2. Drama ini menghadirkan soundtrack Even if I Die, It’s You yang dinyanyikan oleh BTS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat