androidvodic.com

Tukul Arwana Masih Eksis, Rahasianya Terpakan Prinsip Cokbil Kalau Cocok Ambil - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Sudah lebih dari 25 tahun Tukul Arwana berkarier di dunia entertain, menjadi seorang presenter hingga pelawak senior.

Walau jam terbangnya sudah tinggi, Tukul Arwana harus bisa bersaing dengan presenter dan pelawak muda, agar ia bisa menjaga eksistensinya.

Apa langkah yang dilakukan Tukul Arwana guna menghadapi persaingan dengan presenter dan pelawak muda?

"Kuncinya sih ikutin zaman ya, sama kita harus konsisten mempertahankan karakter kita," kata Tukul Arwana ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Tukul Arwana Rasakan Penghasilannya Berkurang karena Pandemi, Usaha Kontrakannya Menurun

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Alasan Pilih Tukul Arwana Jadi Saksi Pernikahannya dengan Lesti: Ada History-nya

Tak hanya menjaga konsistensinya, pria 57 tahun itu menyebutkan, aspek lain juga harus dipertahankan agar tetap laris menjaga kariernya di dunia entertain.

"Harus konsisten menjaga attitude, sopan santun, perilaku itu engga boleh berubah ya dan tidak akan berubah, semua akan continue terus," ucapnya.

Pelawak Tukul Arwana saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan.
Pelawak Tukul Arwana saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan. (News/LENDY RAMADHAN)

Suami mendiang Susiana itu merasa bersyukur. Sebab, diusianya yang sudah tidak muda lagi masih bisa menerima tawaran pekerjaan yang cukup banyak.

"Ya pasti bersyukur masih dipercaya dan tetap eksis dan continue. Kalau tidak mempertahankan semuanya, bagaimana kita menjaga stabilitas perekonomian kita," jelasnya.

"Apa lagi program saya masih sering manggil bintang tamu dan saya masih suka jadi bintang tamu di program lain," sambungnya.

Tukul Arwana menegaskan selama ini, ia tidak begitu pilih-pilih saat mendapatkan tawaran pekerjaan. Sebab, ia ingin menjaga keuangannya sampai akhir usianya.

"Ya pokoknya Cokbil, kalau cocok ambil," ujar Tukul Arwana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat