androidvodic.com

Dua Sahabatnya Meninggal, Dewi Perssik Sadar Hidup Hanya Sementara, Ingin Menutupi Dosa dengan Amal - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Beberapa bulan terakhir, Dewi Perssik aktif mengikuti kegiatan sosial. Ia tak segan-segan menyebut dirinya melakukan pencitraan. 

"Ya, saya memang melakukan pencitraan. Tapi tujuannya memang banyak orang yang harus kita bantu," kata Dewi Perssik ketika ditemui usai berbagi paket sembako ke 2500 supor angkutan umum di Dinas Perhubungan Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). 

Wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut ada alasan mengapa di masa pandemi covid-19 ini, dirinya jadi lebih sering memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. 

Baca juga: Dewi Perssik Tahan Tangis Kenang Perjuangan Almarhum Ayahnya Menafkahi Keluarga

"Kenapa saya bisa berubah, saya sudah kehilangan dua sahabat saya yang meninggal. Saya merasa kehantam, saya harus berbuat apa?" ucapnya. 

"Berarti kan umur bisa kapan aja dipanggil allah," sambungnya. 

Dewi Perssik bersama yayasan Baik Hati, di Dinas Perhubungan Depok, Jawa Barat, memberikan bantuan sembako untuk sopir angkutan umum, Kamis (12/8/2021).
Dewi Perssik bersama yayasan Baik Hati, di Dinas Perhubungan Depok, Jawa Barat, memberikan bantuan sembako untuk sopir angkutan umum, Kamis (12/8/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bagi mantan istri Saipul Jamil itu, berbagi adalah hal yang tepat untuk mencari amal sebanyak-banyaknya, yang akan dibawa disaat ia sudah menutup usia. 

"Setidaknya sebelum dipanggil, amal aku bisa menutupi semua dosa-dosa aku selama ini. kan aku engga sempurna," ungkapnya. 

Baca juga: Dewi Perssik Beri Bantuan Sembako untuk Sopir Angkutan Umum di Depok

Bukan bermaksud menggurui, Dewi Perssik berharap artis lain bisa mengikuti langkahnya untuk berbagi kepada yang membutuhkan, ditengah kondisi serba kesusahan akibat pandemi covid-19. 

"Ya semoga saja nantinya banyak artis lain juga yang akan memberikan bantuan," ujar Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan Yayasan Baik Hati memberikan bantuan paket sembako ke 2500 sopir angkutan umum, yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Depok. 

Dalam aksi berbagi paket sembako ke 2500 sopir angkutan umum, Dewi Perssik bersama Yayasan Baik Hati, menggandeng pengusaha Afifah Alia dan juga Koko Merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat