androidvodic.com

Kriss Hatta Siap Nikahi Voke Victoria, Kapan? - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Pesinetron Kriss Hatta akui hubungan asmaranya dengan Voke Victoria sudah membicarakan ke jenjang yang serius.

Kriss Hatta mengakui sudah mulai mendekati Voke Victoria selama tiga tahun belakangan, namun mereka baru memutuskan pacaran beberapa bulan ini.

"Kalau dia sudah siap karena usianya sidah 25. Jadi dia sudah siap. Kalau gua juga usia sudah segini, pastinya udah siap," kata Kriss Hatta ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/8/2021).

Kriss menyampaikan, tiga tahun lalu ia sebenarnya sudah mau berkomitmen dengan Voke.

Baca juga: Yuni Shara Kenang HUT Kemerdekaan RI Sebelum Pandemi, Bisa Nyanyi Sambil Joget-joget

Hanya saja saat itu sang kekasih masih berusia 22 tahun dan belum siap menjalani hubungan yang serius.

Bagi pria 33 tahun itu, saat ini mulai berkomitmen dengan Voke karena memang waktunya sudah tepat.

"Gua udah peengin banget punya keturunan. Biar keturunan gua, umurnya gak jauh sama gua. Siapa tau dia punya wajah yang rupawan, siapa tau bisa jadi artis juga," ucapnya.

Kriss menegaskan dirinya sudah siap menikahi Voke. Sebab, ia belum bisa memastikan kapan akan mewujudkan keinginannya itu, karena menunggu kesiapan hati dan mental kekasihnya.

Baca juga: Usai Diamankan Polisi, Richard Lee Tawarkan Perdamaian Pada Kartika Putri

Sebab, Voke diakui pria bernama asli Krisdian Topo Kuhatta tersebut, masih sedokit ragu dengannya karena masa lalu Kriss yang dianggap playboy.

"Udah umur segni gua punya pasangan penginnya serius. Ketika gua deketin perempuan dan dia gak hormatin gua, ya gua cabut. Maksudnya kalau gak cocok gamau maksain," jelasnya.

Baca juga: Irwan Mussry Disinggung Saat Roasting Maia Estianty, Dodit Mulyanto: Bismillah Rolex Explorer

"Sama Voke cocok kali, doain aja," sambungnya.

Kriss Hatta menyebut dirinya sudah dekat dengan orangtua Voke Victoria. Akan tetapi, ia belum mau menentukan kapan akan meninang sang kekasih.

"Kita serahin sama tuhan aja. Doain biar dapet jodonya cepat dan mudah-mudahan jodohnya dia," ujar Kriss Hatta. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat