androidvodic.com

Video yang Berkonsep Ngambek Milik Artos Olla Berhasil Menembus 24,2 Juta Penonton - News

News, JAKARTA - Artos Olla viral lagi di akun Tik Toknya yang bernama @aastorynew, pengikutnya kini mencapai 852,6k dan like hampir 13 juta.

Video yang berkonsep ngambek Itu berhasil menembus 24,2 juta penonton dan 19.700 komentar.

Artos Olla yang merupakan Juara 1 Mendadak Seleb di Global Tv tahun 2017 dan juga dikenal sebagai pemecah rekor minute to win it Indonesia game show terbesar dunia yang ditayangkan di MNC TV Tahun 2017 ini juga sempat viral dengan lagu-lagu yang dia ciptakan dan nyanyikan sendiri seperti, 'Ku Tak Mau Lagi, Penipu Hati, Hanya Dia', bukan cuma itu saja, diam-diam Artos Olla juga membangun bisnis online yaitu Boxer AA yang berhasil menjual 1000pcs dalam dua minggu.

Menurut Artos, sosial media sangat berpengaruh dalam dunia bisnis, Itu sebabnya kenapa dia sekarang lebih fokus membuat konten di tik tok, youtube dan instagram.

Karena menurutnya kalau sudah terkenal jual apa aja lebih gampang, karena punya pengikut banyak.

"Profesi saya kan sebenarnya MC tapi kondisi pandemi kayak gini gak bisa bikin acara, hampir 1 tahun saya gak MC, sementara saya harus bayar cicilan, makan, banyak pengeluaran lain-lain. Jadi harus benar-benar mutar otak gak bisa diam aja," jelasnya.

Jadi yang dilakukan Artos apa aja untuk bertahan di situasi sekarang ini. Salah satunya buat konten-konten tik tok yang menghibur.

"Ya walaupun banyak cobaannya juga yah, salah satunya dihujat satu Indonesia. Karena yang nonton video tik tok aku rata-rata 1jt - 30an Juta penonton. Sebulan bisa tembus 320an juta penonton. Tapi ga jadi masalah, Justru gara-gara netizen yang hujat aku jadi banyak yang endorse, ada pemasukan lumayan gede menurut aku, pernah 50jt sekali endorse di tik tok aku. Kuat-kuat mental aja. Selagi gak merugikan siapa-siapa, dan itu halal ya aku semangat terus," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat