androidvodic.com

Dihujat Saat Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Skincare, Babe Cabita Tetap Percaya Diri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dua komika kenamaan Babe Cabita dan Marshel Widianto ditunjuk sebagai brans ambassador produknya oleh Juragan 99.

Namun, penunjukan mereka menuai pro kontra. Marshel dan Babe bahkan dihujat oleh warganet karena dianggap tak cocok sebagai brand ambassador MS Glow.

Babe mengaku ia tetap percaya diri meskipun mendapat banyak hujatan dari warganer.

"Aku sangat percaya diri, walau aku bukan seorang model yang profesional yang memiliki standar beauty," ujar Babe Cabita kepada awak media, Senin (23/8/2021).

"Namun aku bukan model biasa sehingga MS Glow mendaulat aku dan Marshel sebagai brand ambassador-nya," tuturnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Babe Cabita Ungkap Gejala yang Dialaminya

Gilang Widya Pramana alias Jurgan 99 menjelaskan mengapa mendapuk dua komika tersebut menjadi brand ambassador.

Menanggapi hujatan warganet, Gilang mengatakan bahwa standrad cantik dan tampan tak bisa disama ratakan.

Babe Cabita perankan Bojel di film 'Total Chaos' disela jumpa pers gala premiere film Total Chaos di Planet Hollywood XXI, Jl. Gatot Subroto Kav. 19, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017) malam. News/FX ISMANTO
Babe Cabita perankan Bojel di film 'Total Chaos' disela jumpa pers gala premiere film Total Chaos di Planet Hollywood XXI, Jl. Gatot Subroto Kav. 19, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017) malam. News/FX ISMANTO (News/News/FX ISMANTO)

"Memang setiap orang memiliki standarnya sendiri, tetapi tidak dapat menjelekkan standar orang lain. Karena, standar kecantikkan setiap orang berbeda dan tidak bisa disama ratakan,"

"Brand lokal ini telah memilih Babe Cabita dan Marshel Widianto yang bukan model biasa untuk menjadi brand ambassadornya," terangnya.

Fenomena hujatan yang dialamai Babe dan Marhel awalnya, saat Babe dan Marshel ditunjuk oleh Juragan 99 owner dari MS Glow, banyak netizen yang menghujat mereka.

Keduanya dianggap tidak pantas untuk menjadi brand ambassador untuk produk skincare karena memiliki paras yang kurang cocok dan bukan model biasa yang tampil untuk produk skincare

"Bahkan netizen pun berkomentar di akun Instagram dengan kata- kata yang bisa dibilang tidak manusiawi," ucap Juragan 99.

"MS Glow For Men menunjuk Babe dan Marshel yang bukan model sebagai brand ambassador memang juga memiliki tujuan agar masyarakat lebih percaya dengan diri sendiri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri," ucap Gilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat