androidvodic.com

Coki Pardede Konsumsi Sabu Agar Tambah Pede - News

News, JAKARTA - Pihak Majelis Lucu Indonesia buka suara terkait proses hukum komika Coki Pardede terkait kasus narkotika yang menjeratnya.

Luigi, perwakilan dari Majelis Lucu Indonesia yang menaungi Coki Pardede menyebutkan kalau sang artis, sempat berhenti mengonsumsi sabu beberapa tahun terakhir.

"Baru konsumsi lagi delapan bulan ini. Kami baru tahu ketika dia (Coki) mau direhab. Dia sempat direhab juga, tapi kami kecolongan dia konsunsi lagi," kata Luigi ketika dihubungi awak media, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Respons Majelis Lucu Indonesia soal Ditangkapnya Coki Pardede karena Narkoba

Luigi mengungkapkan alasan Coki Pardede kembali mengonsumsi narkoba bukan karena adanya tekanan besar dalam pekerjaannya selama ini.

"Sesuai dengan BAP, alasan Coki pakai narkoba untuk kepercayan diri dan itu dari bulan Januari," ucapnya.

"Gua engga bisa membenarkan juga apakah Coki salah apa gimana. Tidak ada tekanan kerjaan depresi atau apapun sehingga memicu dia memakai," sambungnya.

Baca juga: Berasalan Ingin Percaya Diri di Saat Beraksi Stand Up, Coki Pardede Pakai Sabu dengan Cara Tak Lazim

Meski begitu, Luigi menyebutkan Coki Pardede akan mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya, sekaligus mencoba mengajukan permohonan assesmen rehabilitasi.

"Kita menyerahkan secara hukum sesuai proses jalan, mungkin bisa di rehab dan kita tetap memantau dan berkoordinasi dengan pihak berwajib," ujar Luigi. (Arie Puji Waluyo).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat