androidvodic.com

Zaskia Adya Mecca Bingung Saipul Jamil Keluar Penjara Disambut Meriah Macam Miss Universe - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA- Penyanyi dangdut Saipul Jamil baru saja keluar dari penjara. Ia tersandung kasus pelecehan seksual di bawah umur.

Setelah bebas, Saipul Jamil disambut oleh banyak orang. Mantan dari suami Dewi Persik ini pun langsung disambut meriah dan diundang ke televisi.

Hal itu ternyata memunculkan beberapa komentar dari publik figur.

Baca juga: KPI Buka Suara Soal Tayangan Pembebasan Saipul Jamil dari Penjara, Singgung Sensitivitas dan Etika

Baca juga: Sering Stalking IG, Hanung Bramantyo Pakai Penyangga Leher, Begini Kondisi Suami Zaskia Mecca

Zaskia Adya Mecca misalkan, ia menyampaikan keresahannya lewat akun Instagram miliknya.

Istri Hanung Bramantyo ini membuat Instagram Story yang berisikan kritikan terhadap perlakuan publik kepada Saipul Jamil.

jamil mecca
Zaskia Adya Mecca, Bingung Saipul Keluar Penjara Disambut Meriah Macam Miss Universe

"Asli dari kemarin mau komenin ini. Gak habis pikir bisa-bisanya keluar penjara langsung keluarin bunga. Dadah-dadah sumringah. Lambaikan tangan macam Miss universe?" Tulisnya, dikutip Senin (6/9/2021).

Ia pun menyayangkan pernyataan Saipul Jamil yang menyebut tidak dendam pada korban. Menurutnya hal seperti ini tidak masuk akal.

Baca juga: Bela Saipul Jamil yang Diboikot Tampil Televisi, Inul Daratista: Dia Udah Sekolah 5 Tahun

Baca juga: Pro Kontra Saipul Jamil, Kritik Najwa Shihab Hingga Ernest Prakasa, Dibela Mantan Istri dan Inul

"Terus bilang gak dendam ama korban yang masukin dia ke penjara? Ini dunia apa sih? Logika semua macam terbalik? Kok bisa ada yang menikmati? Heran!" Tulisnya lagi.

Padahal menurut Zaskia, korban saat ini mungkin saja masih trauma dengan pelecehan seksual tersebut.

Karena, sulit memulihkan kondisi psikis seseorang yang pernah menjadi korban.

Serupa, Ernest Prakasa mengungkapkan pendapatnya soal Saipul Jamil.

Ia melemparkan sindiran lewat akun Twitter miliknya. Ernest pun langsung mengkritik pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang dianggap telah kecolongan.

“Bau busuk apa yang menyengat ini? Oh, ternyata bau bangkai dari matinya nurani stasiun TV yang memperlakukan mantan napi pelecehan seksual bagaikan pahlawan,” tulis Ernest di akun Twitter @ernestprakasa, dikutip Senin (6/9/2021).

KPI meminta seluruh lembaga penyiaran televisi untuk tidak melakukan amplifikasi dan glorifikasi (membesar-besarkan dengan mengulang dan membuat kesan merayakan) tentang pembebasan Saipul Jamil dalam isi siaran.
KPI meminta seluruh lembaga penyiaran televisi untuk tidak melakukan amplifikasi dan glorifikasi (membesar-besarkan dengan mengulang dan membuat kesan merayakan) tentang pembebasan Saipul Jamil dalam isi siaran. (Tribunnews/Herudin - KPI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat