androidvodic.com

Bawa Visi Perempuan Indonesia Timur, Grup Musik Nona Ajak untuk Cintai Diri Sendiri - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nowela Elizabeth Auparay, Nikita Becker, dan Novia Bachmid membentuk grup musik bernama Nona.

Grup musik yang beranggotakan tiga wanita Papua ini debut pada 2 Juli 2021 lalu.

Single “Apa Adanya” yang sebelumnya merupakan karya mendiang Glenn Fredly ini menjadi lagu debut mereka sebagai trio vokal.

Lantas, bagaimana proses terbentuknya grup musik Nona? Simak ceritanya.

"Jadi kami dikumpulkan oleh kakak Aldi, kakak Aldi ini dari Musik Bagus, kita tau Musik Bagus ini labelnya almarhum Glenn Fredly," kata Nowela saat live Instagram, Selasa (7/9/2021) malam.

"Jadi waktu kakak ketemuin kita, memang membawa visi perempuan Indonesia Timur. Karena almarhum Glenn Fredly punya hati yang sangat besar untuk Indonesia Timur waktu itu," tambahnya.

Selain membawa visi perempuan Indonesia timur, grup beranggotakan tiga orang ini rupanya juga memiliki latar belakamg yang sama.

Diceritakan Nowela, ketiganya pernah dibully karena memiliki fisik yang berbeda dari umumnya.

"Nah akhirnya kita dikumpulin, anehnya kita bertiga punya latar belakang yang hampir sama, waktu kami kecil kami sering dibully karena perbedaan fisik yang berbeda daripada umumnya," ujar Nowela.

Maka itu, terbentuklah grup vokal Nona. Selain itu membawa visi perempuan Indonesia Timur, grup musik ini mempunyai misi untuk speak up soal mencintai diri sendiri.

"Akhirnya Nona ini dibentuk sebagai bentuk kami mau speak up kalau kecantikan itu ada versi lain yaitu bisa berkulit gelap bia berambut kriting," ujar Nowela.

"Intinya setiap perempuan punya kecantikan versi dirinya masing-masing. Jadi, cintailah diri sendiri," tutup Nowela.

Selain itu, masing-masing dari personel Nona juga memiliki latar belakang musik yang mendalam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat