androidvodic.com

Tak Permasalahkan Perkara Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Sebut Tahu Siapa yang Salah dan Benar - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Nikita Mirzani berbahagia karena praperadilan mantan suaminya, Dipo Latief di tolak hakim, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Dalam sambungan video yang dilakukan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani bersyukur sidangnya kali ini kembali menang.

"Tanggapannya alhamdulilah menang lagi," kata Nikita Mirzani, dalam sambungan video di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Tak hanya itu Nyai sapaan akrabnya ini menyebut dari kejadian ini dapat diketahui siapa yang salah dan siapa yang benar.

Baca juga: Dituding Nikita Mirzani Lakukan Penelantaran Anak, Dipo Latief Sampaikan Klarifikasi

"Bukan masalah perkara menang dan kalah, masalahnya adalah yang benar ya benar, yang salah ya salah," tutur Nikita

Nikita juga menegaskan mantan suaminya itu selalu mencari perkara baru untuk memulai perselisihan.

Baca juga: Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Permohonan Praperadilan Dipo Latief Nyasar

"Mereka (Dipo Latief) kan selalu cari masalah terus, kalian tahu gue selalu diam gak pernah ngatangatain, ya dengan begini mudah mudahan pintu hati mereka terbuka bahwa apa yang dibicarakan itu sesuai fakta jangan diubah jangan ditambahin," tutupnya.

Seperti diketahui, sidang putusan praperadilan atas nama Dipo Latief digelar hari ini, di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Dalam persidangan tersebut, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan Dipo Latief soal menggelapkan harta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat