androidvodic.com

Ria Ricis Bicara Rencana Pernikahannya, Sebut Akan Dilamar Teuku Ryan Bulan Ini - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Youtuber Ria Ricis akhirnya buka suara terkait kabar bahagianya dengan Teuku Ryan, yang sebentar lagi akan menikah.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Ria Ricis memastikan bahwa dirinya akan melangsungkan acara lamaran terlebih dahulu.

"Rencana nya tidak lama lagi, kami akan lamaran bulan ini," kata Ria Ricis ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021) malam bersama Teuku Ryan.

Baca juga: Ria Ricis Deg-degan Jelang Lamaran dengan Teuku Ryan, Sebut Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

Baca juga: Ria Ricis Segera Menikah, Oki Setiana Dewi Sempat Ragukan Teuku Ryan: Kalau Papa Ada, Suka Nggak Ya?

Dalam acara lamarannya nanti, wanita 26 tahun tersebut tak membuat acara lamaran besar-besaran, karena masih ditengah pandemi covid-19.

"Rencana undangan hanya kerabat terdekat dan keluarga saja. Kedua, kamk makin deg-deg-an menjelang acara tapi semua dijalani saja," ucapnya.

Kolase Instagram @riaricis1795
Kolase Instagram @riaricis1795 (Kolase Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis memastikan setelah lamaran, ia dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan. Namun, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

"Rencana pernikahan Ria Rjcis dan Teuku Ryan sudah hampir selesai. Kami kengucapkan terima kasih kepada kedua keluarga atas dukungan nya," ujar Ria Ricis.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, sebelum ia memutuskan menerima cinta dari Teuku Ryan.

Nama Harris Vrizha digadang-gadang akan menjadi calon imam Ria Ricis sebelumnya. Sebab, kedekatan mereka yang dianggap seperti pacaran, membuat warganet dan penggemar mereka terbawa perasaan.

Sebelum dengan Harris Vriza, Ria Ricis pernah berpacaran dengan Reza Surya. Jalinan asmara mereka dikabarkan serius dan akan melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Namun, jalinan cinta Ria Ricis dan Reza Surya kandas ditengah jalan. Keduanya pun sudah tidak bersama dan mengubur keinginan mereka untuk menikah.

Simak juga wawancara dengan pelukis spanduk pecel lele yang karyanya tersebar hingga ke Papua di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat