androidvodic.com

Menang Casting Ikatan Cinta, Evelina Winatama: 'Sebuah Keberuntungan Besar Buat Saya' - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji waluyo

News, JAKARTA - Evelina Winatama menjadi sorotan publik setelah ia memenangkan casting untuk menjadi pemeran baru dalam sinetron Ikatan Cinta.

Evelina Winatama menceritakan awal mula dirinya bisa bergabung menjadi bagian sinetron Ikatan Cinta, yang dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

"Awal mulanya itu aku melihat informasi Ikatan Cinta lagi open casting di website MNC," kata Evelina Winatama eksklusif kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena merasa memiliki bakat di dunia akting sejak masih duduk di bangku sekolah, wanita yang akrab disapa Evelin itu mencoba mendaftarkan diri.

Evelina Winatama ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Evelina Winatama ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Nah disuruh buat video baru dari Klak Klik dari MNC. Ya udah aku buat terus aku kirimin buat casting ini," ucapnya.

Tak lama kemudian, wanita 23 tahun itu mendapatkan informasi pengumuman pihak MNC, bahwa dirinya menang casting dari sekian banyak orang yang ikut.

"Menang casting saya selalu bilang memang sebuah kebahagiaan dan saya syukuri," ungkapnya.

Tentunya kepuasan batin dan kebanggaan besar bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta, dikarenakan Evelina Winatama berhasil menyingkirkan ratusan orang yang ikut casting.

"Itu sebuah keberuntungan besar buat saya. Karena Evelin percaya akan keberuntungan," ujar Evelina Winatama.

Tentunya keberuntungan tersebut membuat Evelina Winatama bersyukur bisa menjadi bagian dalam sinetron yang rating dan sharingnya nomor satu di Indonesia, yang ia dapatkan dalam debutnya di dunia akting. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat