androidvodic.com

Karen Pooroe Siap Perjuangkan Kejelasan Hukum Soal Kematian Anaknya 2 Tahun Lalu - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe kembali mempertanyakan pihak penyidik soal kasus kematian anaknya 2 tahun lalu di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Karen Pooroe sudah lelah menunggu kejelasan hukum atas meninggalnya sang anak, Zefania Carina setelah penantian panjang selama 2 tahun lamanya. 

Terlepas dari itu, dirinya pun masih memendam perasaan yang sama kala sang anak meninggal tanpa sebab.

"Saya sekarang udah susah berkata-kata ya karena sudah terlalu lelah ini, sudah terlalu lama, sudah 2 tahun, sakitnya masih sama engga ada perbedaan disaat anak saya yang meninggal sampai hari ini," kata Karen Pooroe di Polres Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Kedatangannya di Polres Metro Jakarta Selatan ini guna menanyakan sejauh mana proses penyelidikan atas kasus kematian putri semata wayangnya itu.

Baca juga: Karen Pooroe Sambangi Apartemen Arya Cari Tahu Kebenaran Kematian Putrinya

Sebab karen sendiri adalah seorang ibu yang melahirkan buah hatinya itu, maka dirinya pun berhak untuk mempertanyakan soal proses penyidikan putrinya kepada pihak kepolisian.

"Sakitnya tetap sama dan ini saya ingin bertanya sampai mana prosesnya. Saya pikir saya punya hak untuk mengetahui kasus ini, apa hasil otopsi anak saya selama ini saya banyak diam tidak ingin membangun opini publik apa-apa, karena saya masih percaya pihak kepolisian pasti akan bekerja dengan baik dan profesional," tutur Karen sambil menangis.

Karen Pooroe pegang foto almarhumah anaknya Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Minggu (9/2/2020).
Karen Pooroe pegang foto almarhumah anaknya Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Minggu (9/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi sampai hari ini saya terus menunggu dan masih belum ada perkembangan apapun," imbuhnya.

Meskipun anaknya telah berada di surga, Karen akan terus memperjuangkan kejelasan hukum hingga menemukan titik terang terkait meninggalnya sang buah hati.

"Akan terus saya, sampai kapanpun, saya akan terus kejar kasus ini, sampai saya mendapat kejelasan hukum, sampai ada terang begitu," tutupnya.

Sebagai informasi, Zefania Carina anak sematawayang Karen Pooroe meninggal dunia karena jatuh dari balkon lantai enam unit apartemen milik Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB.

Kemudian, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat