androidvodic.com

Coki Pardede Diduga Miliki Penyimpangan Seksual, Sang Kekasih Belum Dapat Penjelasan Langsung - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Selain terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, komika Coki Pardede dikabarkan memiliki penyimpangan seksual.

Kabar penyimpangan seksual tersebut beredar meskipun Coki Pardede memiliki seorang kekasih bernama Firsabila.

Firsabila buka suara terkait kabar penyimpangan seksual Coki Pardede. Ia tak mau ambil pusing mengenai kabar yang tengah menyerang sang kekasih.

Baca juga: Firsabila Mengaku Belum Jenguk Coki Pardede di Tempat Rehabilitasi, Tapi Siap Mendukung Sang Pacar

Baca juga: Jika Benar Coki Pardede Lakukan Penyimpangan Seksual, Firsabila Bebaskan Kekasihnya Memilih

"Tanggapannya biarin aja. Maksudnya, segala macam spekulasi yang datang ya biarin aja," kata Firsabila ketika ditemui di Langit Entertaiment, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Meski begitu, kabar penyimpangan seksual pria 33 tahun tersebut sudah sampai ke telinganya.

Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021).
Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021). (Tribunnews/Fandi Permana)

Ia tak menampik dirinya sempat tak percaya

"Tadinya memang terpukul dan jadi kepikiran. Tapi, aku belum tau dari mulut dia sendiri. Karena yang aku perlukan adalah yaudah kesaksian dari dia, bahwa dia A, B , C," ucapnya.

Namun, jika nantinya pria bernama asli Reza Pardede itu mengakui dirinya memiliki penyimpangan seksual, apa langkah Firsabila?

"Kalau seandainya benar? balik ke diri dia dan pilihan dia. Gak ada yang salah karena banyak kayak gitu. Tapi balik ke pilihan dia, karen aku gamau menuntut," jelasnya.

"Kalau memang ya begitu, ada cara pasti. Cara bareng terus atau bareng secara teman, ya kita gak tau kedepannya," sambungnya.

Namun, saat ini yang menjadi fokus utama Firsabila adalah kesehatan dan kesembuhan Coki atas adiksi dari barang haram tersebut.

Sebab, saat Coki ditangkap polisi atas kasus narkoba, dirinya sakit termasuk dengan keluarga dan teman-teman kekasihnya.

"Aku terpukul dan sedih, begitu juga keluarga dan teman-temannya. Gimana nya ya fokus di kesehatan dia aja," ungkapnya.

Firsabila menegaskan dirinya tidak mau menambah beban Coki Pardede saat ini dengan menanyakan kabar penyimpangan seksual tersebut. Jika bebas pun, ia menunggu pengakuan sang kekasih.

"Kalau dia selesai yang aku pengin dia jaga dirinya dlu baru jaga orang lain. Jadi itu sih, permasalahan yang serius," ujar Firsabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat