androidvodic.com

Rilis Official Poster dan Teaser, Film Losmen Bu Broto Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film drama keluarga berjudul Losmen Bu Broto baru saja merilis official poster dan teaser filmnya.

Selain itu, film yang diadaptasi dari serial berjudul 'Losmen' dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021.

Maudy Koesnaedi, pemeran Bu Broto, sangat senang begitu mendapat kabar bahwa filmnya mendapat jadwal tayang akhir tahun ini. 

"Saya pas dikasih tahu tanggal tayang langsung girang dan chat di Whatsapp Alhamdulillab pakai huruf besar semua," Maudy," kata Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2021).

Robert Ronny selaku produser Paragon Picture menjelaskan bahwa tanggal tersebut didapati setelah pihaknya menjalin komunikasi dengan pihak bioskop.

Baca juga: Film Losmen Bu Broto Segera Tayang, Mathias Muchus: Saya Seperti Lahir Kembali

Baca juga: Karena Pandemi Covid-19, Putri Marino Sempat Tak Yakin Gabung Project Film Losmen Bu Broto

Menurutnya di tanggal tersebut masyarakat akan ramai menyambangi gedung bioskop karena sudah rindu untuk bisa nonton film di bioskop.

Mathias Muchus usai jumpa pers film Losmen Bu Broto di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).
Mathias Muchus usai jumpa pers film Losmen Bu Broto di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). (News/Bayu Indra Permana)

"Jadi kita diskusi dengan bioskop terkait tanggal tayang film blockbuster yang lain saya rasa window yang tepat untuk film Indonesia berskala besar ya tanggal 18 November dengan begitu kita bisa melihat layar maksimal dari bioskop dan nggak ada saingan dengan film lain," ucap Robert Ronny.

Baca juga: Alasan Maudy Ayunda Terima Tawaran Main Film Losmen Bu Broto

"Seperti biasa aja kita melihat dari tanggal yang pas dimana orang bisa nonton tanpa bingung. Di tanggal 18 itu kita prediksi begitu tayang orang memilih nontom di bioskop karena sudah kangen dengan film indonesia," jelasnya.

Film Losmen Bu Broto fokus ke hubungan ibu dan anak antara Bu Broto yang diperankan Maudy Koesnaedi dengan Jeng Sri yang diperankan Maudy Ayunda dan Mba Pur yang diperankan Putri Marino.

Selain ketiga aktris tersebut, film Losmen Bu Broto dibintangi oleh Mathias Muchus, dan Baskara Hendra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat