androidvodic.com

Sedang Hamil Besar, Lesti Kejora Ingin Tetap Bekerja, Kini Manajer Batasi Jadwalnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Lesti Kejora saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar, perutnya pun sudah terlihat besar.

Rifky Fitria sebagai manajer dari Lesti Kejora mengatalan bahwa Lesti masih ingin tetap bekerja di tengah kehamilannya itu.

Ia pun berusaha mengatur jadwal kerja dari Lesti agar kondisi fisiknya tak drop seperti saat tampil di Cilegon beberapa hari lalu.

Baca juga: Lesti Kejora Pingsan Usai Tampil Off Air, Sang Biduan Diingatkan Agar Tak Egois

Baca juga: Beredar Video Lesti Kejora Pingsan Usai Tampil Bernyanyi, Manajer Sebut Istri Rizky Billar Kelelahan

"Dia tetap kerja cuman emang porsinya gak terlalu banyak," ucap Rifky Fitia saat dihubungi awak media, Minggu (10/10/2021).

"Ya intinya aku emang udah balikin ke anaknya, aku maintance karena kan emang aku pernah ngalamin hamil, jadi kesehatan orang beda-beda," jelasnya.

Potret make up lesti kejora saat tasyakuran pernikahan
Potret make up lesti kejora saat tasyakuran pernikahan (Instagram @marlenehariman)

Fitri mengatakan bahwa Lesti memang gemar bekerja dan tak suka malas-malasan, hal itu lah yang membuatnya masih mau menerima jadwal nyanyi.

"Dia kan emang yang pekerja banget yaa, emang aku lihat kondisi hamilnya bukan yang rewel yaa atau malas-malasn," ucap Fitri.

"Aku juga lebih selektif lagi kayak kalau di luar kota yang jadwal penerbangannya juga mungkin aku hold dulu," tambahnya.

Video Lesti Kejora pingsan viral di media sosial.(DOK. Bidik layar TikTok/@jasmine19893)
Video Lesti Kejora pingsan viral di media sosial.(DOK. Bidik layar TikTok/@jasmine19893) (DOK. Bidik layar TikTok/@jasmine19893)

Lesti Kejora Pingsan Usai Tampil Bernyanyi, Kelelahan Jadi Pemicu
Lesti Kejora sempat pingsan saat tampil dalam sebuah acara di kawasan Cilegon beberapa waktu lalu.

Hal itu disebabkan oleh kondisi fisik dari Lesti yang belum prima karena sedang mengandung.

Video Lesti pingsan pun sudah beredar dan sempat viral di sosial media, dalam video tersebut terlihat Lesti yang pingsan digendong oleh Rizky Billar.

Rifky Fitria selaku manajer Lesti mengatakan bahwa istri Rizky Billar itu hanya kelelahan karena sudah lama tak tampil off air.

Apalagi saat ini Lesti sedang mengandung janin buah cintanya dengan Billar yang membuat kondisi kesehatan Lesti menurun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat