androidvodic.com

Dikecam Warganet Karena Marahi Bapak-Bapak yang Minta Uang Padanya, Baim Wong Beri Penjelasan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA -  Saat berbahagia karena kelahiran Kenzo Eldrago Wong anak keduanya dengan Paula Verhouven. Baim Wong dikecam karena memarahi seorang bapak-bapak tua.

Warganet geram karena melihat video Baim Wong marah pada bapak-bapak tua yang mengikutinya untuk meminta uang.

"Saya coba jelasin yaa, oke jadi kejadiannya itu seperti ini yaa. Bermula dari Kiano ngajakin saya jalan-jalan yaa sudah saya jalan sama dia, ketika saya keluar dari rumah sakit tiba-tiba ada orang mendekati saya dengan motor dekatin aku dan mepet, kami lagi di jalan dan dia mepet kami itu bahaya banget ya karena saya bawa anak," tutur Baim Wong dikutip News dari Instagram Baim, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Bahagia Sudah Punya 2 Anak, Baim Wong Ingin Biayai Bayi Tabung untuk Pasangan yang Belum Punya Anak

Baca juga: Baim Wong Baru Dapat Inspirasi Nama Kenzo Eldrago Wong Setelah Adik Kiano Lahir

"Dia tiba-tiba juga minta uang sama saya, duh ampun. Kalau misalkan kalian ada di posisi saya pasti persepsinya akan beda banget melihat kejadian ini, dari cara dia ngomong dari cara dia minta itu nggak banget sih," terangnya.

Baim Wong mengatakan ketika ia menegur bapak-bapak itu di jalan, dirinya belum marah dan masih memberikan pengertian bahwa apa yang dilakukannya saat itu tidak baik dan bahaya.

"Waktu itu saya nggak marah ko, saya bilang ‘pak bukan dengan cara seperti ini yaa, jangan gak baik’ saya bilang gitu. Saya lanjut lagi jalan sama Kiano naik motor kan, terus dia teriak dari belakang ‘Baim minta uang Im’ saya lihat dia masih ikutin saya," jelasnya.

Baim Wong.
Baim Wong. (IST)

Baim Wong mengatakan bahwa bapak-bapak tua itu masih mengikutinya sampai ke rumah untuk meminta uang.

"Kemudian saya jalan lagi nggak gubris si bapaknya, dia muncul lagi setelah beberap detik sampai rumah," ujarnya.

Tak suka dengan cara bapak-bapak itu meminta uang, Baim pun menegur keras dengan cara memberikan uang ke driver ojek online yang ada di sekitar situ.

"Di situ saya lumayan saya agak (keras) ya saya menegur dengan cara apa? Seperti yang kalian lihat di video, saya sering melakukan ini kalau ada yang minta uang dengan cara yang kurang sopan," beber Baim.

"Saya tunjukkin kalau dengan cara begitu gak akan dapat apa-apa. Saya kasih uang ke orang yang nggak ada hubungannya sama dia," tuturnya.

Baim Wong mendapat kecaman dari warganet karena dianggap terlalu berlebihan memarahi bapak-bapak tua yang meminta uang padanya.

Tak sampai situ, Baim juga dianggap terlalu kejam karena memberikan uang ke orang lain di hadapan bapak-bapak tua dalam video yang viral belakangan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat