androidvodic.com

Lagu ''Kejutanku'' Jadi Original Soundtrack Film Nussa - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Lagu 'Kejutanku' jadi original soundtrack dari film animasi Nussa yang sudah resmi tayang di bioskop.

Lagu tersebut dibawakan langsung oleh para pengisi suara dari filmnya yakni Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). 

Dalam rangka menuju penayangan film animasi Nussa di bioskop, Visinema Pictures merilis original soundtrack film Nussa.

Produser film Nussa, Anggia Kharisma berharap nantinya lagu dan video klip ini dapat menghibur keluarga Indonesia, terutama anak-anak.

"Aku merasa kalau sudah lama sekali tidak ada lagu anak-anak yang easy listening dan mudah diingat. Terlebih lagi aku ingin anak aku, Rigel, punya lagu anak-anak yang bisa dia nikmatin," kata Anggi Kharisma kepada awak media, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Film Animasi Nussa Resmi Tayang di Bioskop 14 Oktober 2021, Simak Sinopsisnya di Sini!

Baca juga: Film Animasi Nussa Rilis Trailer Perdana, Segera Tayang di Bioskop

"Untuk itu aku rasa cocok sekali mengajak Ifa Fachir dan Simhala Avadana untuk berkolaborasi membuat lagu “Kejutanku” ini. Selain kami sudah sering bekerjasama, Ifa dan Simhala juga punya visi yang sama dengan aku mengenai lagu anak," lanjut Anggia.

Ifa Fachir selaku penulis lagu tersebur menjelaskan soal makna lagu tersebut yang menggambarkan apa yang terjadi dalam alur cerita film tersebut.

"Lagu 'Kejutanku' ini membungkus dari semua apa yang terjadi di film NUSSA. Sehingga lagu ini bisa merepresentasikan beberapa karakter. Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba," jelas Ifa Fachir.

Para pemain dibimbing langsung oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana sebagai penulis lagu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat