androidvodic.com

Awali Karier Jadi Ekstras, Asmara Abigail Merasa Terlahir Kembali di Film Terbarunya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang film Asmara Abigail kembali menerima tawaran dalam kariernya di dunia akting dan industri perfilman Indonesia.

Asmara Abigail menerima tawaran menjadi Tara dalam film A World Without, film karya sutradara Nia Dinata dan juga penulis Lucky Kuswandi yang bergenre drama misteri.

Alasan Asmara Abigail menerima tawaran Nia Dinata, dikarenakan karakter Tara belum pernah ia mainkan dan begitu menantang.

"Tara ini perannya wanita yang berani. Tara berada diusia yang jauh lebih muda dari aku. Jadi challange aja sih, kayak aku merasa muda lagi dan merecall my memories tentang teenager aku," kata Asmara Abigail dalam wawancara virtual, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Kesan Cantika Abigail Jadi Host Acara Musik NET ON TOP

Baca juga: Karena Selalu Tertekan, Asmara Abigail Jadi Wanita Pemberani di Film Mudik

"Jadi merasakan diusia 16 tahun lagi itu awesome," sambungnya.

Wanita 29 tahun itu menyebut dirinya merasa baru saja terjun ke akting. Karena, ia mendapat peran diusianya yang kala itu baru terjun ke dunia akting.

"Aku pertama kali main film jadi ekstras, sekarang main lagi. Sekarang dapat peran tantangan tersendiri sangat fun. Dan aku biasa dicap film horor, aku merasa terlahir kembali saat menerima tawaran ini," ucapnya.

Asmara Abigail
Asmara Abigail (istimewa/dokumentasi film A World Without)

Asmara menyebut lawan mainnya di film yang akan tayang di Netflix pada 14 Oktober 2021 itu, yakni Amanda Rawles dan Maizura yang begitu menyenangkan.

"Mereka begitu welcome sama aku. Aku ajdi merasa seumuran sama mereka," ungkapnya.

Karena tayang di Netflix, film A World Without yang dibintangi Asmara Abigail dan lainnya akan tayang di 190 negara di dunia.

"Ini membuktikan walaupun pandemi dan dunia bergejolak, sebagai pelaku seni kita harus berusaha berkarya sebaik mungkin," ujar Asmara Abgiail.

A World Without berlatar tahun 2030, di mana masa depan menjadi sesuatu yang tidak dapat ditebak bagi tiga orang sahabat bernama Salina (Amanda Rawles) Ulfah (Maizura), dan Tara (Asmara Abigail).

Ketiga remaja perempuan ini mencari tujuan hidup yang lebih bermakna namun tak kunjung menemukannya, akibat kondisi dunia saat itu.

Sampai akhirnya mereka menemukan sebuah training center bernama The Light yang didirikan oleh Ali Khan (Chicco Jerikho). yang karismatik dan istrinya yang cantik, Sofia (Ayushita).

Film ini dibintangi oleh Asmara Abigail, Amanda Rawless, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat