androidvodic.com

Gilang Widya Pramana dan Majelis Lucu Indonesia Kolaborasi ''Bayar Utang'' Coki Pardede - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Majelis Lucu Indonesia (MLI) menjalin kolaborasi usai  Coki Pardede tersandung kasus narkoba.

Setelah Coki ditangkap karena kasus narkoba beberapa waktu lalu, kedua pihak tersebut membuat liquid rokok elektrik bernama Tercyduk.

MLI sebagai manajemen yang menaungi Coki, menyebut kalau liquid Tercyduk ini merupakan produk yang akan membayar semua utang Coki Pardede kepada MLI. 

Launching produk ini diadakan secara live streaming di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yang berlangsung pada Jumat (15/10/2021). 

Baca juga: Wujudkan Mimpinya di Industri Musik, Widya Siregar Rilis Album Journey of a Soul

Baca juga: Gilang Widya Pramana Rayakan Ulang Tahun Istri dengan Konsep Squid Game

Acara launching ini dipandu oleh Uus dan Lucinta Luna.

Kolaborasi bersama MLI, acara ini juga dimeriahkan para anggotanya, yakni Tretan Muslim, Patrick Effendy dan Praz Teguh. 

Baca juga: Gilang Widya Pramana Beri Bonus untuk Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo

Dalam launching ini juga dihitung untuk real count penjualan liquid Tercyduk ini. Hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol liquid.

"Rasanya Tercyduk setiap orang berbeda-beda, ada kaget, shock, lemas dan lain-lain," kata Gilang Widya Pramana.

"Sama halnya seperti liquid ini, saking enaknya kalian akan dibawa untuk menemukan rasa Tercyduk versi masing-masing, pastinya after tastenya buat kalian gak takut terciduk," lanjutnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat