androidvodic.com

Keinginan Nikita Mirzani Bikin Konten Wawancara PSK Akhirnya Terealisasikan - News

News - Keinginan Nikita Mirzani memiliki konten wawancara kupu-kupu malam alias pekerja seks komersil (PSK) akhirnya terealisasikan lewat channel Youtbe Opra Entertainment.

Nama programnya yakni "Nikita Open BO". Terealisasikannya keinginan Nikita Mirzani, rupanya tak lepas dari peran dr. Okky Pratama.

"Dr. Oky tuh baik banget dia coba untuk merealisasikan apa yang ada di otak gua," ucap Niki, sapaan akrabnya, belum lama ini.

Menurut dia, merealisasikan konten macam itu bukan perkara mudah jika di televisi. Ada batasan-batasan yang mesti dipatuhi.

Namun, Niki mendapat keleluasaan di Opra Entertainment.

"Bintang tamunya beneran seorang pekerja seks komersial, bukan diseting pura-pura suruh jadi PSK, enggak, memang bener-bener real," lanjut dia.

Baca juga: Sindir Rachel Vennya, Nikita Mirzani Jadi Pengin Belajar Lolos dari Karantina

Baca juga: Klaim Tahu Sifat Aslinya, Nikita Mirzani Ragukan Ketulusan Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud

Diakui Nikita Mirzani, kru terlebih dulu melakukan pendekatan sebelum syuting terhadap narasumber.

"Ada sih beberapa yang ternyata pas ketemu sama gua takut, akhirnya pulang, enggak jadi. Karena kan sebelumnya mereka enggak dikasih tahu waktu dibooking akan ketemu sama gua. Jadi, emang semua real, enggak ada yang dibuat-buat," terangnya.

dr Okky memberanikan diri membuka Channel Youtube OPRA Entertainment karena melihat adanya peluang di situ.

Maka, pada 2 Juni 2021, Opra Entertainment resmi berdiri. Program yang pertama kali ditayangkan adalah "Huru-hara" dan "Yang Tak Terlihat".

Bukan tanpa alasan, pria yang sukses membangun Bening’s Clinic tersebut berani mencoba suatu hal yang baru.

Baca juga: Nikita Mirzani Bangga Anaknya Juara 1 di Lomba Panahan

“Saya menjadikan Opra Entertaiment sebagai media hiburan dan wadah kreatif bagi anak muda untuk terus berkarya serta menjadi inspirasi banyak orang,” ucap dr Okky.

Walau usia OPRA Entertainment masih hitungan bulan, sudah banyak program- program unggulan di dalamnya.

Pengisi Acara di program tersebut juga merupakan publik figur yang namanya sudah tersohor. Nikita Mirzani dalam program "Nikita Open BO" satu contohnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat