androidvodic.com

Canda Surya Insomnia dan Cak Lontong Bakal Tersaji di Sketsa Komedi RT 5 - News

News - Cerita dan canda Surya Insomnia dan Cak Lontong bakal tersaji dalam sketsa komedi bertajuk “RT 5".

"RT 5” menghadirkan cerita sketsa komedi dengan latar kisah masyarakat di sebuah lingkungan rukun tetangga (RT).

Berbagai kisah seputar isu sosial yang menarik dan dekat dengan keseharian masyarakat akan terbangun melalui sebuah canda yang segar.

Kedekatan program sketsa humor dengan realitas keseharian coba dibawakan dalam dialog sederhana dansegar sejumlah figur komedian tunggal yang terlibat.

"Saya sebagai pemuda karang taruna, ya masih suka utang, jadi asisten pak RT kalau bikin acara," terangnya dalam jumpa pers virtual, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Sketsa Komedi Kampung Ember Karya Gus Anom, Tidak Saja Menghibur Tapi Juga Sarat Makna

Baca juga: Menang di Grand Final Duo Komedian, Mlumah Bawa Pulang Rp 75 Juta

Ia pribadi sama sekali tak kesulitan membangun kemistri dengan Cak Lontong karena sebelumnya pernah bekerja sama dalam program televisi.

"Aksi reaksi sama Cak Lontong lumayan intens. Cak Lontong kalau ngomong kan muter-muter, saya yang penuh logika, memang capek sebenarnya. Karena harus kencang terus sama dia," lanjut Surya.

Komedian Lies Hartono atau lebih dikenal Cak Lontong saat ditemui pada acara konferensi pers program baru MNCTV yang bertajuk 'Dewi Dewi Mahadewi The Show' di Studio 3 MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016).  Cak Lontong ikut menjadi juri bersama Zaskia Gotik dan Windy Idol dalam menentukan kandidat Dewi Dewi Mahadewi. Tribunnews/Jeprima
Komedian Lies Hartono atau lebih dikenal Cak Lontong saat ditemui pada acara konferensi pers program baru MNCTV yang bertajuk 'Dewi Dewi Mahadewi The Show' di Studio 3 MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016). Cak Lontong ikut menjadi juri bersama Zaskia Gotik dan Windy Idol dalam menentukan kandidat Dewi Dewi Mahadewi. Tribunnews/Jeprima (News/JEPRIMA)

Tak menutup kemungkinan pula, saat syuting terjadi improviasi.

Baca juga: Berawal dari Buku Komedi di Rumah Nenek, Raditya Dika Akhirnya Percaya Diri Tampil di Depan Publik

"Improv sudah biasa ya. Itu terjadi begitu aja. Kalau bahan dari teman kreatif kita kasih saran aja asal jangan keluar konteks. Modifikasi itu sudah terjadi ya," terangnya.

Bagi Surya, terlibat dalam sketsa komedi RT 5, membuatnya flashback kehidupannya di masa lalu.

"Gue jadi flashback kehidupan ber-RT, kerja bakti sekarang kan jarang datang. Gue menemukan keasyikan lagi di situ dengan polemiknya, mencoba komentari," ucapnya.

Sketsa komedi “RT 5” dijadwalkan tayang di NET. mulai 1 November 2021, setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB.

Tak hanya diramaikan Surya Insomnia dan Cak Lontong, ada pula beberapa nama.

Di antaranya artis cantik Riyuka Bunga dan Nita Gunawan, serta stand up comedian Ardit Erwanda dan Adjis Doaibu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat