androidvodic.com

Anneth Delliecia Berikan Apresiasi untuk Penggemarnya Lewat Konser Virtual - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi muda, Anneth Delliecia siap menggelar konser virthal yang bertajuk 'Konser Virtual Anneth++'.

Konser tersebut digelar oleh Anneth sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemarnya, karena selama ini sudah menemani karir bermusik Anneth.

"Acara ini digelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Anneth kepada pendukung aku yang selama ini begitu setia menemanj karir bermusik aku," ucap Anneth kepada awak media, Kamis (28/10/2021).

Konser Virtual yang intim ini di dukung penuh oleh salah satu produk kecantikan ternama di Indonesia dam Musik Plus Plus Production sebagai penyelenggar.

Baca juga: Glory Luncurkan Single Baru Berjudul Hate That We Depart, Kisahkan Tentang Rasanya Putus Cinta

Acara ini mempunyai semangat positif bahwa berkarya adalah bagian dari semangat hidup dan semangat generasi muda seperti Anneth

Presenter kenamaan Indonesia, Indra Bekti akan hadir sebagai host dalam konser virtual tersebut.

Sebagai artis pembuka pada konser virtual ini akan hadir Brian Bess, musisi pendatang baru yang akan mebawakan single perdananya “Jaga Jarak Sayang”. Lalu di lanjutkan oleh penampilan boyband bernama Calixto dengan single “Best Friend Forever”.

Kemudian sebelum penampilan Anneth akan ada penampilan Denda yang akan membawakan single terbarunya yang berjudul “Kamu”.

Baca juga: Monica Idol Rilis Single Keempat Berjudul Maaf

Anneth pun akan membawakan sejumlah lagu Hits nya antara lain ; Tetap Untukmu, Menggapai Mimpi, Mimpiku Jadi Nyata dan ditutup oleh lagu single fenomenal nya Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti yang viral dalam waktu hanya hitungan 6 bulan sejak rilis tepat dihari ulang tahunnya 18 Oktober 2020 tahun lalu,

"Anneth mau mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang sekeliling aku yang telah mendukung penuh dan juga penggemarnya untuk 98 juta viewersnya," ujar Anneth.

Disiarkan dari di studio Musik Plus Plus, konser musik Anneth akan digelar pada 14 November 2021 lewat Zoom untuk para penonton yang sudah mendaftarkan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat