androidvodic.com

Komentari Kasus Pelanggaran Karantina Rachel Vennya, Nikita Mirzani Mengaku Bukan Sekedar Nimbrung - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Presenter dan bintang film Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik belakangan ini, karena kerap ikut campur dalam masalah orang lain.

Terakhir, Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang sangat lantang mempermasalahkan dugaan aksi kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Bahkan, Nikita Mirzani meminta aparat yang berwajib memberikan sanksi hukuman terhadap Rachel Vennya atas dugaan aksi kaburnya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Baca juga: Ivan Gunawan Janji Akan Karantina Usai Pulang dari Dubai: Gue Gak Bakalan Kabur, Nyindir Rachel?

Baca juga: Sindir Rachel Vennya, Nikita Mirzani Jadi Pengin Belajar Lolos dari Karantina

Tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Niki itu juga kadang suka membahas hal-hal yang tengah ramai dibicarakan.

Sikap wanita 35 tahun itu sangat berbeda jika dibandingkan dengan beberapa bulan lalu. Niki menjadi wanita pendiam saat itu, namun kali ini ia mulai berbicara mengenai masalah orang lain.

Rachel Vennya dan kuasa hukumnya, Indra Raharja menyampaikan permintaan maaf usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).
Rachel Vennya dan kuasa hukumnya, Indra Raharja menyampaikan permintaan maaf usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). (ist)

"Gua senang kalem beberapa bulan lagi. Ya gua begini (bar bar) pasti ada senggolan percikan api," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasab Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut janda anak tiga itu, langkahnya ikut campur dalam urusan orang tidak bisa dipermasalahkan karena berbicara hak dan tidak ada aturan hukum yang berlamu.

"Gua bukan ikut campur yang nimbrung. Tapi sebelum gua speak up, gua sudah cari detil mengenai informasinya dan akan gua omongin missnya," ucapnya.

Baca juga: Kasus Pelanggaran Karantina Rachel Vennya Masuk Penyidikan, Pacar Salim Nauderer Akan Diperiksa Lagi

Baca juga: Di Tengah Heboh Kasus Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Kedapatan Habiskan Waktu Bareng Okin

"Gua akuin ikut campur masalah orang, tapi gua pahamin kasus tersebut sampai akhirnya gua speak up," tambah mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu.

Pemain film Comic 8 itu menyebut menyayangkan jika ada warganet yang sok ikut campur namun tidak mencari tahu apa masalah yang terjadi.

"Ketika kalian ikut campur tetap gak jelas dan gak tau apa-apa mending jadi penonton. Gua ikut campur udah tau semuanya baru gua speak up. Ada beberapa kasus gua gak tau kasusnya gua diem aja," jelas wanita bernama lengkap Nikita Mirzabi Mawardi tersebut.

Mengenai permasalahan Rachel Vennya, Nikita Mirzani memastikan ia memahami betul masalahnya dan mengklaim banyak warganet yang setuju dengan pendapatnya.

"Kalau Rachel Vennya kasus kabur dari karantina gua tau dan pernah merasakan gua speak up. Ya masyarakat banyak yang happy kok," ujar Nikita Mirzani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat