androidvodic.com

BTS Raih 2 Penghargaan di MTV Video Music Awards 2021 Jepang - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

TRIBUNNNEWS.COM - Bangtan Boys (BTS) untuk pertama kalinya meraih lebih dari satu penghargaan di MTV Video Music Awards Jepang.

Dilansir dari Soompi, Minggu (31/10/2021), MTV Video Music Awards Jepang 2021 secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah memenangkan dua penghargaan.

Dua penghargaan tersebut yakni Video Grup Terbaik dan penghargaan untuk Video Kolaborasi Terbaik dalam kategori internasional tahun ini.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu My Univers - Coldplay feat BTS, Viral di TikTok

Baca juga: Antusias ARMY Sambut Konser BTS di Indonesia, Mulai Menabung untuk Beli Tiket hingga Siapkan Atribut

Klip BTS yang berjudul Butter menjadi Video Grup Terbaik di acara ini. Sedangkan untuk Video Kolaborasi Terbaik untuk lagu My Universe yang merupalan single kolaborasi BTS dengan Coldplay.

Boy group Korea Selatan, BTS baru saja merilis video klip kolaborasinya dengan Coldplay yang bertajuk My Universe, Kamis (30/9/2021).
Boy group Korea Selatan, BTS baru saja merilis video klip kolaborasinya dengan Coldplay yang bertajuk My Universe, Kamis (30/9/2021). (Soompi)

Sebelumnya, BTS memenangkan penghargaan Video Grup Terbaik (Internasional) di MTV Music Video Awards Jepang pada 2020 lalu lewat video klip Dynamite dan di 2018 lewat video klip Fake Love.

Grup besutan HYBE ini juga memenangkan Penghargaan Buzz Terbaik pada 2019 sekaligus menjadikan tahun keempat berturut-turut mereka meraih penghargaan tersebut.

Dan di ajang MTV Video Music Awards Jepang tahun ini, grup yang beranggotakan tujuh orang itu untuk pertama kalinya memenangkan lebih dari satu penghargaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat