androidvodic.com

8 Bulan Pacaran Frislly Herlind dan Jordi Onsu Sering Ribut, Bukan Cemburu Tapi karena Bahas Hantu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Meski baru berpacaran selama delapan bulan, youtuber Frislly Herlind sudah yakin dengan keputusannya menjadikan Jordi Onsu sebagai calon suaminya.

Bahkan, Frislly Herlind membocorkan kalau ia dan Jordi Onsu berencana akan lamaran dan menikah di tahun depan.

Setelah delapan bulan berpacaran, Frislly Herlind mengaku sudah nyaman dan cocok dengan Jordi.

Baca juga: Yakin Jalin Cinta dengan Frisly Herlind, Jordi Onsu: Jangan Pacari Anak Indigo Jika Tak Kuat Mental

Baca juga: Ingin Lamar Frislly Herlind di Itali, Jordi Onsu Mengaku Tak Buru-Buru Menikahi Kekasihnya

Hal tersebut membuatnya yakin untuk melepas status lajangnya sesegera mungkin.

"Banyak banget hal yang kita alami bareng-bareng sama kak Jordi," kata Frislly Herlind yang ditemui bersama Jordi Onsu, disela-sela acara KBP The Lost World, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Selama berpacaran, diakui Frislly bahwa dirinya bersama dengan Jordi jarang sekali berantem karena cemburu yang berlebihan.

"Aku berantem sama Kak Jordi karena kita membahas hantu," ucapnya.

Jordi Onsu yang ditemui bersama Frissly Herlind ketika ditemui disela-sela acara KBP The Lost World, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).
Jordi Onsu yang ditemui bersama Frissly Herlind ketika ditemui disela-sela acara KBP The Lost World, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pertengkaran terjadi diungkap wanita 22 tahun itu, ketika dirinya tengah mendapatkan pesan yang tersirat, atas kejadian yang diluar nalar manusia.

Sebab, selama hidupnya, wanita kelahiran Tangerang, 1 Mei 1999 itu mata batinnya dibuka dan bisa melihat makhluk tak kasat mata.

"Tapi kalau misalnya dapetin pesan atau mungkin sesuatu di luar dari kendaliku, aku bukan tipikal anak yang menceritakan. Karena aku ga mau menceritakan hal buruk terjadi," jelasnya.

"Aku sama kak Jordi kita suka banget teka teki. Mengumpulkan teka teki yang sama," sambung wanita bernama lengkap Frislly Herlinda Balqis itu.

Karena merasa nyaman dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind mengaku adik Ruben Onsu itu adalah salah satu pria yang mengetahui semua perjalanan hidupnya menjadi anak indigo.

"Aku baru berani cerita sepenuhnya sama kak Jordi. Makanya aku bilang, ketemu sama dia tuh kaya ketemu sama sosok kakak, pacar, partner, apapun itu. Semuanya ada di kak Jordi, jadi aku yakin sama dia," ujar Frislly Herlind.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat