androidvodic.com

Fakta Vanessa Angel ke Surabaya Mengejutkan, Sahabat Heran, Dulu Curhat Tak Mau Lagi ke Kota Itu - News

News - Sehari sebelum kecelakaan nahas, Milano Lubis, dibuat heran oleh keputusan sahabatnya, Vanessa Angel, pergi ke Surabaya.

Bahkan Milano dan partnernya sempat membicarakan istri Bibi Andriansyah tersebut.

Sebab, sepengetahuannya, Vanessa dulu pernah bilang tak mau lagi menginjakkan kaki di Kota Surabaya.

Milano tak menyebutkan apa yang menjadi alasan ibu satu anak tersebut. Mungkin ada kaitannya dengan kasus yang menjerat vanessa di masa lalu.

Baca juga: Anak dan Menantunya Akhir-akhir Ini Begitu Ceria, Ayah Bibi Andriansyah Singgung Capaian Hidup

"Dia enggak mau lagi injak Surabaya, itu tadi malam gue ngomongin sebenernya sama partner gue," tutur Milano, dalam percakapannya dengan Arie Untung bersama istrinya seperti dikutip dari video di channel Youtube Cerita Untungs, Jumat (5/11/2021).

Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan News dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Tribunnews/Jeprima
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan News dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Sebetulnya, tak ada angin tak ada hujan, Milano dan rekannya mendadak bicarakan soal Vanessa Angel.

"Enggak tahu tiba-tiba ada apa, tiba-tiba gue ngomongin Vanes semalam," lanjut Milano.

Mereka bahkan sampai bertanya-tanya apa yang menjadi alasan Vanessa sehingga dirinya berani menginjakkan kakinya lagi di surabaya.

Sebab, beberapa bulan ini, menurut Milano, Vanessa memang sering ke Surabaya.

Baca juga: Bakal Asuh Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah: Kita Kehilangan, Cucu Kami Seperti Pengganti

Baca juga: Anak dan Menantunya Meninggal Kecelakaan, Mertua Vanessa Angel Diliputi Penyesalan, Kenapa?

Baca juga: Anak Vanessa Angel Alami Sedikit Trauma, Psikiater Bantu Penanganannya

"Kok dia berani sih ke Surabaya? Kalau enggak salah dia takut ke Surabaya," ungkap Milano.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat