androidvodic.com

Terinspirasi Kate Middleton dan Pangeran William, dr. Rininta Christabella Honeymoon ke Seychelles - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dokter sekaligus influencer dr. Rininta Christabella sedang bersiap untuk pergi bulan madu dengan suaminya ke Seychelles, Afrika.

Perempuan yang akrab disapa Bella itu mengaku terinspirasi oleh pasangan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Saya nggak mau mainstream. Haha kayak Maldives sama Bora-bora sebenarnya juga cantik tapi udah mainstream. Dan alasan kedua karena Kate Middleton adalah inspirasi saya dari wedding, pemilihan kalung, gaun pernikahan dan sampai lokasi honeymoon dia," tutur dr. Rininta Christabella kepada awak media, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: Rininta Christabella Tak Menyangka Dapatkan Suami Saat Sedang Menempuh Pendidikan

"Kate Middleton dan Pangeran William sempat bulan madu ke Seychelles. Lokasinya memang tidak seramai Maldives tapi lebih mahal dari Maldives. Cuma saya lihat memang Seychelles sangat bagus, punya penawaran wisata yang tidak dimiliki di Maldives dan Bora-bora," ungkapnya.

Sebelum ini, Rininta Christabella sudah menggelar pernikahan yang mewah dengan suaminya yang asli berkebangsaan Jerman pada September 2021 kemarin.

Kini ia akan kembali dengan kemewahannya lewat destinasi bulan madu. Rencananya Bella akan berangkat hari ini, Jumat (5/11/2021) waktu setempat.

Bahkan ia berencana menggunakan penerbangan first class, dan akan stay sekitar 2 minggu di Seychelles dengan beragam fasilitas dan akomodasi yang paling mewah.

"Kalau tidur di hotel biasa memang Rp 30-50 juta. Cuma kita pilihnya hotel bintang lima semua sih, satu malam sekitar 1000 Euro dan kita di sana selama 14 hari," ujar Christabella.

"Jadi di Seychelles ada khusus wisata yang bisa lihat sunset, kita bisa sewa helikopter pribadi muter-muter gitu buat lihat sunset aja," tambahnya.

Sayangnya ketika ditanya mengenai budget yang disiapkan untuk honeymoon ke Seychelles, ia enggan membocorkannya.

"Hahaha, berlebihan ah (miliaran rupiah). Nggak tahu (siapin berapa), yang jelas 10 hari kita udah booked hotel bintang lima, sisa 4 hari lagi kita ke island mana masih direncanakan," jelasnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat