androidvodic.com

Kembali Akting, Tika Bravani Jadi Wanita Hamil yang Takut Suami - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Sempat vakum karena fokus memberikan ASI eksklusif dan mengurus anaknya hampir dua tahun ini, bintang sinetron Tika Bravani kembali ke dunia akting.

Mengawalinya kembali ke dunia akting, Tika Bravani menerima tawaran dari Vision+ membintangi original series Cantik Ya Kamu, menjadi wanita bernama Langi.

Tika Bravani senang masih bisa kembali ke dunia akting. Sebab, saat ini ia sudah berhijab dan masih dipercaya di dunia akting membintangu series original Vision+ Cantik Ya Kamu.

Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Alasan Tika Bravani Mau Ikut Web Series Cantik Ya Kamu

Baca juga: Tokoh Denok TOP Dibuat Meninggal karena Covid-19, Tika Bravani Ungkap karena Takdir & Katakan Ini

"Ini web series pertama setelah cuti berkarya karena melahirkan. Pas vakum kemarin sedang hamil, ya berasa aja gitu pengin berkarya lagi," kata Tika Bravani dalam jumpa pers virtual Cantik Ya Kamu, Senin (8/11/2021).

"Pas ditawarin, ya aku bersyukur gitu. Dengan aku berhijab masih ada tawaran gini, karena ada yang nawarin dan pengin berkarya lagi," sambungnya.

Wanita 31 tahun tersebut menceritakan karakter Langi adalah seorang wanita karier namun merasa takut suami berpaling dan tidak cinta lagi dengannya, karena dirinya tengah hamil.

"Ya pas mainin karakter ini related banget sesuai lah sama kehidupan aku," ucapnya.

Istri dari Adimas Raditya ini tidak merasa kesulitan saat membangun chemistry dengan lawan main yang menjadi suaminya, Emil Kusumo.

Tika Bravani usai jumpa pers perilisan web series 'Cantik Ya Kamu' di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).
Tika Bravani usai jumpa pers perilisan web series 'Cantik Ya Kamu' di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/11/2021). (News/Bayu Indra Permana)

"Aalau baru ketemu reading berasa sudah sebulan dan udah klik. Jadi sering diskusi tentang skenario. Ya fun banget sama Beno ya kerjasamanya," ucapnya.

Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 17 Februari 1990 itu menceritakan perannya sebagai Langi, banyak sekali pesan positif yang ingin disampaikan.

"Pesan yang mau disampaikan, sebenarnya Langi lagi hamil dan berkarier mewakili perempuan insecure yang pengin berkarya, tapi merasa kecantikannya gak seperti dulu dan suami masih cinta apa engga teegambar di series ini," jelas wanita bernama lengkap Ratu Tika Bravani.

"Perempuan multi dimensi, perempuan berasa macem macem Series ini memberikan pesan kalau perempuan hamil bisa kuat," ujar Tika Bravani.

Series Original Cantik Ya Kamu yang sudah tayang di Vision+ sejak 5 November 2021 ini, menceritakan tentang kisah tiga perempuan beda latar belakang, Bea (Aril JKT48), Millie (Windy Apsary), dan Langi (Tika Bravani) yang menjalani lika-liku kehidupan mereka masing-masing, untuk mencari standar kebahagian versi terbaik mereka.

Series ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Tika Bravani berperan sebagai Langi, Ariella Calista sebagai Bea, Windy Apsary sebagi Millie, Emil Kusumo sebagai Beno, Emeraldy Tan sebagai Redido, Wafda sebagai Rendy, Martina Aisyah sebagai Karina, dan Megi Widia Rachma sebagai Ayu.

Original Series Cantik Ya Kamu akan menjadi tontonan yang relatable, dengan kehidupan sehari-hari, cocok untuk semua gender, dan memiliki nilai moral.

Jangan lewatkan Vision+ originals Cantik Ya Kamu, hasil kolaborasi Vision+ dengan Soulyu eksklusif di Vision+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat