androidvodic.com

Fokus di Akting, Ariel JKT48 Jadi Gadis Ceria dan Suka Musik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Sukses meniti kariernya bersama grup idol, Ariel JKT48 kini fokus menjalani kariernya di dunia akting.

Ariel JKT48 terus mengasah bakat aktingnya dengan menerima tawaran membintangi karakter Bea, dalam original series Vision+ bertajuk Cantik Ya Kamu.

Baca juga: Catat! Pre-Order iPhone 13 Series Dibuka 12 November 2021, Harga Mulai Rp 12 Jutaan

Baca juga: Cut Syifa Alami Masalah Mental Perankan Putri Madina di Sinetron Love Story The Series

Original Series Vision+ yang bekerjasama dengan Soulyu itu, mengangkat kisah tentang tiga karakter wanita dengan perspektif kecantikan perempuan.

"Pendalaman karakternya bagi aku sih engga sulit. Karena Bea ini related banget sama aku," kata Ariel JKT48 dalam wawancara virtual Cantik Ya Kamu, beberapa hari lalu.

Ariel JKT48 dalam wawancara virtual Cantik Ya Kamu, beberapa hari lalu.
Ariel JKT48 dalam wawancara virtual Cantik Ya Kamu, beberapa hari lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita 21 tahun itu mengatakan kalau karakter Bea adalah seorang wanita yang gemar musik, namun tengah mencari jati dirinya serta mencari sisi kecantikannya.

"Bea ini ceria, hobi nyanyi, dan suka musik. Sebenarnya aku pun suka nyanyi," ucapnya.

Tak hanya itu saja, karakter Bea diakui wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 2000 itu merupakan sosok wanita yang sering ragu dalam mengambil keputusan.

"Aku akan prefer nurut sama yang aku percaya. Aku yakin mereka akan memberikan yang terbaik," jelas wanita bernama lengkap Ariella Calista Ichwan.

Ariel JKT48 menilai tidak terlalu susah mendalami karakter Bea, yang aslinya memang mirip dengan kepribadiannya sehari-hari.

"Jadi nyaman bawainnya," ujar Ariel JKT48.

Series Original Cantik Ya Kamu yang sudah tayang di Vision+ sejak 5 November 2021 ini, menceritakan tentang kisah tiga perempuan beda latar belakang, Bea (Aril JKT48), Millie (Windy Apsary), dan Langi (Tika Bravani) yang menjalani lika-liku kehidupan mereka masing-masing, untuk mencari standar kebahagian versi terbaik mereka.

Series ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Tika Bravani berperan sebagai Langi, Ariella Calista sebagai Bea, Windy Apsary sebagi Millie, Emil Kusumo sebagai Beno, Emeraldy Tan sebagai Redido, Wafda sebagai Rendy, Martina Aisyah sebagai Karina, dan Megi Widia Rachma sebagai Ayu.

Original Series Cantik Ya Kamu akan menjadi tontonan yang relatable, dengan kehidupan sehari-hari, cocok untuk semua gender, dan memiliki nilai moral.

Jangan lewatkan Vision+ originals Cantik Ya Kamu, hasil kolaborasi Vision+ dengan Soulyu eksklusif di Vision+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat