androidvodic.com

Hamil Tua Tak Jadi Halangan Rahayu Saraswati Terjun ke Dunia Politik - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Rahayu Saraswati telah melebarkan sayapnya di dunia politik.

Walaupun tengah hamil tua, ia bahkan siap untuk terus memperjuangkan hak perempuan untuk terjun ke dunia politik.

Bahkan Saras siap memberikan ruang pada generasi muda untuk berkembang dalam politik.

Ia berharap agar anak muda Indonesia ikut berkontribusi untuk kebangkitan dan kemajuan Tanah Air.

"Saya melihat masih berkesempatan memberikan kepada Tidar yang merupakan wadah dan rumah kepada generasi muda untuk tumbuh dan berkembang," kata Rahayu Saraswati saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2021).

Baca juga: Maudy Ayunda, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Terpilih sebagai Women of The Year 2021

"Dengan saya bisa mendukung lebih banyak lagi pemuda dan pemudi Indonesia yang tidak takut, apatis terhadap politik tentunya ini berkontribusi kepada bangsa," tegas Saras.

Rahayu Saraswati bahkan saat ini tengah hamil tua, dalam kesempatan yang sama ia nyatanya tepat semangat untuk menularkan aura positif ke seluruh masyarakat Indonesia.

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (https://www.facebook.com/RahayuSaraswatiDjojohadikusumo)

"Alhamdulilh karena kondisi lagi hamil, kemarin sudah sempat keliling indonesi bertemu dengan kader-kader Tidar yang terbaik yang kita miliki, mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari mereka dan alhamdulilah mendapatkan dukungan," ungkap Rahayu.

Ia pun bersyukur meskipun dalam keadaan hamil masih dapat melakukan aktivitas produktif.

"Masih bersykur dengan kondisi seperti ini masih semangat, dengan kta menjaga prokes alhamdulih puji tuhan selama ini masih dlindungan oleh tuhan bertemu dengan seluruh kader," tutupnya.

Sebagai informasi, Rahayu Saraswati telah mengembalikan formulir bakal calon ketua Tidar 2021-2026 pada tanggal 11 November 2021 kemarin.

Saraswati juga membawa sejumlah berkas dan dokumen terkait dengan kelengkapan syarat menjadi calon ketua umum di kongres ke 3 di bulan Desember nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat