androidvodic.com

Paula Verhoeven Nikmati Statusnya Menjadi Ibu 2 Anak - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Model Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.

Paula Verhoeven sangat bersyukur karena kedua anaknya, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong tidak merepotkan dirinya selama ini, walau sedikit dibantu oleh pengasuh bayi.

"Untungnya Kiano ngerti punya adik. Nadi selama ini ya engga kerepotan dan Kiano engga merepotkan sama sekali," kata Paula Verhoeven ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Doa Baim Wong di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan: Langgeng Sampai Kakek Nenek

Baca juga: 3 Permintaan Maaf Kakek Suhud pada Baim Wong, Suami Paula Petik Hikmah dari Masalah yang Menimpanya

Wanita 34 tahun itu tentu merasakan lagi nikmatnya mengurus bayi, salah satunya adalah bangun ditengah malam karena anaknya yang baru sebulan itu sering terbangun.

"Untungnya dibantu Baim. Jadi ya selama ngurusin, misal Kiano bangun malem ya sama papahnya. Aku urus baby," ucapnya.

Foto Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong dan @kenzoeldragowong)
Foto Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong dan @kenzoeldragowong) (Instagram @baimwong dan @kenzoeldragowong)

Model bertubuh tinggi itu menyebut Baim sering bangun ditengah malam guna membantunya membuatkan susu untuk Kiano. Sementara Paula pun terbangun guna memberikan ASI untuk bayinya.

"Memang kita sudah sepakat berbagi tugas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Paula Verhoeven menilai Baim Wong sangat membantunya dalam mengurus dan membesarkan Kiano Tiger Wong dan adiknya, Kenzo Eldrago Wong.

"Alhamdulillah semua baik-baik aja selama ini," ujae Paula Verhoeven.

Diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven resmi dinikahi Baim Wong pada 22 November 2018. Tiga tahun menikah, mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat