androidvodic.com

RM Minta Maaf Usai Hilangkan File Audio Lagu Terbaru BTS - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari leader BTS, RM.

Pemilik nama lengkap Kim Namjoon merupakan salah satu pembuat musik utama dalam grupnya, meskipun semua anggota memiliki bakat dalam komposisi dan produksi musik, tetapi RM mengambil bagian paling banyak dalam aspek ini untuk BTS.

Hingga saat ini dirinya memiliki 180 kredit yang terdaftar di asosiasi hak cipta dan juga menjadi artis Korea termuda yang paling banyak mendapatkanya.

Baru-baru ini RM mengalami hari buruk dalam hidupnya, dirinya tidak sengaja menghilangkan file audio untuk lagu baru yang sedang dia persiapkan.

RM membagikan ceritanya melalui unggahan di Weverse. Saat RM sedang membersihkan penyimpanan di komputernya dan tidak sengaja menghapus file tersebut.

“Saya membuat kesalahan dalam membersihkan hari ini. Jadi file audio yang telah saya kerjakan selama setahun hilang. Saya sangat stres. Tapi saya akan tetap kuat,” ucap RM pada postingannya, dikutip News dari Koreaboo, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: V dan J-Hope BTS Menangkan Penghargaan di Global Nubia Awards 2021

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea School 2021 yang Tayang Mulai 17 November

Dirinya hampir menyelesaikan lagu tersebut dan menjadikan hari itu sebagai hari terburuknya tahun ini.

“Saya hampir selesai dengan itu, tentu hari terburuk di tahun ini,” lanjut RM dalam postingannya.

RM BTS mengungkapkan ia pernah berpacaran saat SMA. Namun, ia memilih putus karena kekasihnya punya banyak teman laki-laki.
RM BTS mengungkapkan ia pernah berpacaran saat SMA. Namun, ia memilih putus karena kekasihnya punya banyak teman laki-laki. (Facebook BTS Official)

Setelah memberikan informasi terkait filenya yang hilang, RM kembali mengunggah postingan lain untuk menenangkan para penggemar yang khawatir.

RM juga mengatakan jika file yang hilang hanya untuk satu lagi sedangkan lagu lainnya masih tersimpan baik dengan orang lain.

“Dalam kasus ini jika Anda khawatir, (tenang saja) itu hanya satu lagu. Beberapa lagu lainnya disimpan dengan baik dalam perawatan orang lain,” ucap RM dalam postingan selanjutnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa ada lebih dari 60 audio yang direkam untuk lagu tersebut dan dirinya tidak berpikir untuk melakukannya lagi.

“Tapi ada lebih dari 60 audio yang direkam untuk lagu ini, jadi saya bahkan tidak bisa berpikir untuk melakukannya lagi. Tapi saya akan tetap melakukannya dengan baik dan membiarkan Anda mendengarkannya nanti. Semuanya, gunakan program pembersihan Anda dengan hati-hati,” ucap RM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat