androidvodic.com

Pemain Harry Potter Bakal Reuni di Acara Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts - News

News - Pemain serial film Harry Potter, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson akan mengadakan reuni dalam rangka peringatan 20 tahun film Harry Potter pertama.

Reuni tersebut bertajuk Return to Hogwarts melalui layangan streaming video on demand yang dimiliki oleh WarnerMedia, melalui anak perusahaan WarnerMedia Direct. 

Melansir theguardian, acara tersebut akan digelar pada 1 Januari 2022.

Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson akan bergabung dengan pembuat film Amerika, Chris Columbus, untuk membahas film-film tersebut dan mengeksplorasi kreasi mereka secara mendalam ketika terlibat dalam pembuatan film Harry Potter.

Film Harry Potter yang rilis pertama adalah Harry Potter and the Philosopher's Stone pada 16 November 2001.

HBO Max telah merilis trailer Return to Hogwarts yang berisi kumpulan klip dari beberapa adegan dari film-film Harry Potter.

Selain ketiga tokoh Harry Potter tersebut, beberapa pemain lain yang mengikuti acara Return to Hogwarts adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton dan Tom Felton.

Baca juga: Film Sepeda Presiden, Garin Nugroho Napak Tilas 40 Tahun Silam Berkarya di Papua

Pendapat Presiden Warner Bros tentang Harry Potter

Melansir wizardingworld.com, mereka akan mengenang dan membantu merayakan warisan abadi Harry Potter dan dampak tak terukur yang ditimbulkannya pada penggemar di setiap sudut dunia.

Acara tersebut dapat diikuti oleh seluruh fans yang telah bersama Harry Potter sejak awal hingga mereka menemukan cerita keajaiban Dunia Sihir.

Selain itu, akan ada wawancara mendalam dengan para pemain, penayangan klip yang belum pernah rilis sebelumnya, adanya tamu isitmewa, dan beberapa kejutan lainnya sepanjang acara.

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film Harry Potter and the Philosopher's/Sorcerer's Stone, dan menyaksikan bagaimana hal itu terjadi."

"Film ini berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan."

"Retrospektif ini merupakan penghargaan untuk semua orang yang hidupnya tersentuh oleh fenomena budaya ini," kata Tom Ascheim, Presiden Warner Bros.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat