androidvodic.com

Aktif sebagai Influencer, Istri Giring Ganesha Belajar dari Tyna Kanna - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Niat Cynthia Riza, istri Giring Ganesha, menjadi influencer semakin kuat setelah melihat sang adik, Tyna Kana lebih dulu menggeluti profesi tersebut. 

Cynthia Riza mengaku ingin menjadi influencer, karena ia ingin menjadi inspirasi wanita diluar sana ditengah kondisi ia sering ditinggal Giring Ganesha ke luar kota. 

"Ya belajarnya sama Tyna, dia lebih paham dan lebih dulu. Untungnya dia mau berbagi ilmu," kata Cynthia Riza kepada Warta Kota yang ditemani Giring Ganesha, di kantor PSI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021). 

Cynthia menambahkan, banyak hal yang ia dapatkan setelah berbagi cerita menjadi influencer dari istri Kenang Mirdad itu. 

Baca juga: Giring Ganesha Fokus Politik, Cynthia Riza Pilih Jadi Influrncer

"Lebih ke teknis sih. Ya setelah dapat ilmunya aku terapin," ucapnya. 

Cynthia merasa perjuangannya membesarkan empat orang anak layak untuk dibagikan kepada khalayak. Sebab, banyak sekali hal yang ia dapatkan dalam hidup selama menjadi seorang ibu. 

Tak hanya itu saja, terkadang Cynthia bersama Giring juga membantu UMKM, dengan membeli produk mereka dan dibahas dalam sebuah konten video, yang diunggah ke instagramnya. 

"Jadi pas pandemi kemarin, ada cerita Cynthia bilang mau beli produk-produk UMKM gitu dan bantu mempromosikannya di instagram" jelas Giring Ganesa. 

"Bagi gua itu ide yang baik ya. Sampai akhirnya kita beli produk UMKM sampai banyak makanan di rumah," tambahnya. 

Cynthia Riza menyebut dirinya ikut merasakan kesusahan yang dialami para pelaku UMKM. Sehingga ia pun memberikan ide tersebut kepada Giring Ganesha, suaminya. 

"Ya sudah berjalan gitu aja. Bahkan dulu aja awal jadi influencer, saya dikirimi produk barang gitu barter promo. Saya enggak masalah dan saya promosikan di instagram," ujar Cynthia Riza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat