androidvodic.com

Angkat Kisah Toxic Relationship, Azzahra Banilia Rilis Single ''Untuk Apa Bertahan'' - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Azzahra Banilia Janat merilis single perdananya berjudul Untuk Apa Bertahan, Jumat (19/11/2021).

Single Untuk Apa Bertahan yang bergenre pop balad ini mengisahkan tentang seorang mantan yang selalu berjanji akan berubah, dan datang dengan kata-kata manis. 

Tapi kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan. Ketika kembali, hubungannya justru menjadi toxic, dan saling menyakiti, yang tak ada gunanya untuk dipertahankan.

"Lagu ini related banget, aku yakin banyak orang yang mempunyai kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah. Aku ingin lagu Untuk Apa Bertahan' pesannya sampai yang diciptakan sama kak Pika," kata Azzahra dalam jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tunaikan Wasiat Almarhum Didi Kempot, Connie Nurlita Rilis Single Melawan Sepi

Baca juga: Rapper Difabel Dani Aditya Rilis Single Kedua Laraku Bersama Sang Istri, Dian Desty Wijaya

Dengan dirilis single perdananya, Azzahra berharap kedepannya dapat eksis di industri musik Indonesia, telerbih lagu Untuk Apa Bertahan ini dapat didengar dan dinikmati seluruh orang Indonesia.

"Harapan aku semoga orang-orang bisa menikmati lagunya, meresapi pesannya sampai," ungkap wanita berusia 19 tahun ini.

"Aku nggak pengin orang-orang yang deket doang yang denger aku, aku pengin orang-orang yang ga kenal aku, dengar dan orang-orang di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Baca juga: Rilis Single Kau yang Tak Pernah Tahu, DMasiv Kebanjiran Pujian dari Banyak Musisi

Dalam jumpa pers ini hadir pula Yanti Airlangga yang merupakan model dan penyanyi di era 80 hingga 90-an serta Puti Guntur Soekarno yang merupakan cucu dari Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

Serta dalam perilisan single perdananya, Azzahra juga mendapat dukungan dari Ketua DPR Republik Indonesia, Puan Maharina serta Diva Indonesia, Rossa.

Rossa mulai mendukung dan mensupport karier Azzahra, mengajak workshop dengan beberapa penulis lagu, hingga akhirnya Azzahra merilis single Untuk Apa Bertahan.

"Aku suka nyanyi dari kecil, dan aku mengidolakan teh Oca, kebetulan juga kenal. Saat mulai beranjak dewasa, eh ketemu lagi, mencoba nyanyi alhamdulillah teh Oca suka sama karakter Suaraku," ucap Azzahra.

Untuk diketahui, single Untuk Apa Bertahan ini diproduseri P. Intan S. dan Rossa serta ditulis oleh Pika Iskandar yang didistribusikan melalui Inspire Music.

Sementara itu, Azzahra juga turut membintangi film mendatang yang berjudul Love Knots bersama Rizky Nazar dan Beby Tsabina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat