androidvodic.com

WSBK 2021 di Mandalika Akan Disiarkan Langsung di TV Lokal, Catat Tanggalnya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Kabar bahagia tengah menyelimuti Indonesia. Pasalnya Ajang balapan motor dunia World Superbike (WSBK) 2021 akan segera berlangsung.

NET akan bekerjasama dengan Mola TV siap hadirkan seri pamungkas tersebut secara langsung.

Gelaran bergengsi kelas dunia  World Superbike (WSBK) 2021 disiarkan secara langsung oleh NET pada Sabtu dan Minggu, 20-21 November 2021, pukul 13.00 WIB dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam tayangan spesial tersebut, NET menghadirkan keseruan persaingan laga arena balap motor dunia tersebut, beserta ulasan performa dan prediksi  para pembalap dunia dalam race tersebut.

WSBK 2021 Mandalika merupakan momen bersejarah bagi Indonesia. Sebab Indonesia bakal menjadi tuan rumah ajang dunia tersebut.

Baca juga: Sekjen PKS: Dukung Penuh Kesuksesan WSBK Mandalika 

Baca juga: Hari Pertama World Superbike Mandalika 2021, Korlantas Polri Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Baca juga: AHM Turunkan 6 Pebalap Binaannya pada Putaran Final ATC 2021 di Sirkuit Mandalika

“NET bekerjasama dengan Mola TV sangat bangga mendapatkan kepercayaan menghadirkan momentum berharga tersebut ke layar kaca untuk masyarakat di seluruh Indonesia," ungkap Surya Hadiwinata (Sales Marketing & Businesses Development  Director NET.)

"Kami juga berterima kasih kepada mitra-mitra NET yang mendukung hadirnya siaran langsung penayangan seri pamungkas WSBK 2021 yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit tersebut," imbuhnya.

Sebagai seri penutup, WSBK 2021 Mandalika juga akan menjadi race penentu juara.

Baca juga: WSBK di Sirkuit Mandalika Resmi Dimulai, Ajang Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi

Pemuncak klasemen sementara, Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha) belum dapat mengunci kemenangan dengan raihan skor yang hanya unggul 30 poin di atas pembalap Inggris, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Sejarah baru dapat tercipta jika Toprak berhasil mempertahankan keunggulannya.

Pembalap berusia 25 tahun itu akan menjadi pria asal Turki pertama yang berhasil  menjadi juara dunia WSBK, sekaligus mematahkan rekor kemenangan Rea yang sudah mengkoleksi gelar juara WSBK selama enam kali berturut-turut sejak 2015 hingga 2020.

Surya Hadiwinata 7676776
Surya Hadiwinata, Sales Marketing & Businesses Development Director NET.

Sebab, WSBK Mandalika merupakan seri ke-13 yang  krusial  menentukan gelar juara WSBK 2021 dengan menghadirkan persaingan antara favorit juara  Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

Meskipun menjadi pertarungan penting bagi Razgatlioglu dan Rea,  WSBK Mandalika tetap menjadi  ajang yang dinanti  pembalap lainnya.

Hadirnya WSBK 2021 Mandalika ini secara tidak langsung membuat Indonesia kembali masuk dalam jajaran venue Superbike yang siap menyambut  kehadiran sejumlah pembalap kelas dunia.

“Setelah lebih dari 20 tahun, akhirnya kita dapat melihat lagi pembalap kelas dunia WSBK mengaspal di Indonesia. Senang sekali NET  bisa menyajikan ajang bersejarah kelas dunia  ini untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Surya Hadiwinata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat