androidvodic.com

Dijuluki Pemersatu Bangsa karena Sensualitasnya, Wika Salim: Gua Enggak Ngerti - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie PujI Waluyo

News - Pedangdut Wika Salim dikenal sebagai publik figur yang memiliki tubuh ideal.

Bahkan Wika Salim sering kali menerima komentar warganet yang menyebutnya seksi. Hal itu ia anggap sebagai pujian.

"Aku anggap dibilang seksi itu adalah komentar positif. Ya normal-normal aja kalau aku seksinya, enggak seronok. Badannya juga kecil ya sudah begini aja seksinya," kata Wika Salim ketika ditemui di dr Yanti Clinic di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11/2021). 

Wanita 29 tahun tersebut mengakui, dirinya juga dijuluki pemersatu bangsa oleh warganet, atas kecantikan dan sensualitasnya.

Baca juga: Kalau Galau, Wika Salim Sulit Kendalikan Nafsu Makannya, Ini Ceritanya Pernah Alami Kegemukan

Lantas, dengan komentar tersebut apakah wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 26 Februari 1992 sudah merasa sempurna? 

VAKSINASI GRATIS HOG - Komunitas motor gede atau moge Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19. Acara bertajuk 'H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri' itu dilangsungkan di eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan vaksin gratis ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Wika Salim yang sebagai member H.O.G, mengaku sangat mendukung upaya kemanusiaan ini. 
 
Vaksinasi Covid-19 dirasakan Wika menjadi agenda paling pas bagi H.O.G guna membantu masyarakat yang belum tersentuh vaksin. 
 
'Ya, kita semua prihatin, termasuk member H.O.G. Anak Elang. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya H.O.G  dalam membantu masyarakat, Vaksin ini penting buat menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19,' terang Wika Salim disela acara dan semoga dengan vaksinasi ini yang belum vaksin bisa ikut vaksin untuk membantu pemerintah tambanya.

Acara charity vaksin gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian dari komunitas. 'Mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang kurang beruntung,' jelas Wika Salim.

Sementara menurut Suherli, Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, vaksinasi Covid-19 menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. H.O.G memilih kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah.
 
Dalam charity H.O.G kali ini, Suherli menyebutkan vaksin yang diberikan mencapai 1000 dosis vaksin. Selain dari member H.O.G juga terbuka bagi masyarakat sekitar. Untuk menyukseskan kegiatan itu, juga disipakan sekitar 40 nakes. News/IST/FX ISMANTO
Wika Salim . News/IST/FX ISMANTO (News/News/FX ISMANTO)

"Enggaklah, kesempurnaan hanya milik Tuhan. Kalau aku ya badan seperti ini cuma ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang disekitar," ucapnya. 

"Karena memang goalsnya perempuan ya itu," sambungnya. 

Mengenai pemersatu bangsa, Wika tak tahu mengapa dirinya sampai disebutkan seperti itu. Hanya saja ia tampil cantik dan miliki tubuh seksi guna menambah kepercayaan diri saja. 

"Gua enggak ngerti dianggap sebagai pemersatu bangsa. Ya berarti kalau ada yang berantem dan di situ ada gua ya berarti mereka akur," jelasnya. 

Baca juga: Pernah Merasakan Berat Badan Berlebih, Wika Salim Beberkan Rahasianya Kembali Langsing

Wanita bernama asli Wika Febrina Putri itu berpendapat setiap orang berhak mengomentari apapun terhadap dirinya, walau beberapa kali ia sering menerima komentar negatif. 

"Bagi aku, enggak mungkin semua orang suka sama kita. Kalau aku santai nanggepinnya, selagi itu masih normal-normal aja, yaa aku biasa aja," ungkapnya. 

"Kalau udah berlebihan dan keterlaluan paling aku delete atau block. Gamau terlalu memusingkan karena gak kenal orangnya, jadi gua diemin aja," tambahnya. 

Wika Salim pun membagikan tips cara dirinya bisa memiliki tubuh ideal dan seksi, sampai disebut sebagai pemersatu bangsa oleh warganet. 

"Kalau aku yg sudah aku lakukan bisa stabil dan sehat, kalo aku yaa jaga pola makan. Kalau aku ya akanan sehat dan teratur, sayur, buab-buahan menghindari goreng-goreng dan minyak. Aku juga suka olahraga dan istirahatnya dijaga," ujar Wika Salim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat