androidvodic.com

Tampilan Baru Marsha Aruan, Kini Lebih Gemuk dan Berponi, Ternyata Demi Series Perdana - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron Marsha Aruan menerima tawaran bermain series untuk pertama kali, guna mengeksplor lebih jauh kemampuan aktingnya.

Marsha Aruan menerima tawaran membintangi karakter Chelsea dalam series original VIU bertajuk Write Me A Love Song.

Dalam memerankan Chelsea, Marsha Aruan akui dirinya harus mengubah penampilan rambut dan menambahkan berat badannya.

Baca juga: Masih Jomblo Usai Putus dari El Eumi, Marsha Aruan: Aku Lagi Nikmati Masa Sendiri

Baca juga: Marsha Aruan Jadi Wanita Bucin yang Ingin Asmaranya Mirip Drama Korea

"Untuk peranin Chelsea di sini, aku potong poni tapi akhirnya jd nyaman, sampai sekarang masih ada poninya. Terus di peran Chelsea ini agak sedikit lebih chubby karena emang aku gak kontrol makan pada saat lagi shooting ini," kata Marsha Aruan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela press screening series VIU Write Me A Love Song, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Menambah berat badan dikarenakan wanita 25 tahun itu merasa, karakrer Chelsea tidak memikirkan berat badan dan penampilannya.

Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela press screening series VIU Write Me A Love Song, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).
Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela press screening series VIU Write Me A Love Song, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sehingga, karena banyak makan membuat tubuhnya menggemuk, Marsha tidak memusingkan harus melakukan diet selama proses syuting berlangsung.

"Jadi aku berjalan aja, aku gak diet, aku gak masalah, aku memerankan Chelsea sesuai karakter pada umumnya," ucapnya.

Mantan kekasih El Rumi itu mengaku baru potong rambut dan mengenakan poni baru kali ini, setelah terakhir ia lakukan saat duduk dibangku SMP.

"Jadi sudah lama banget lah lebih dari 10 tahun gak berponi. Karena bentuk muka ku tuh kayak kurang cocok. Tapi ternyata aku suka jadinya, buat aku itu ekstrem," jelasnya.

Marsha Aruan menegaskan, karena menjalani proses syuting ditengah pandemi, ia harus menjaga moodnya dengan baik agar tidak terpapar covid-19.

"Jadi untuk jaga imun yaudah lah gimana caranya bikin happy. Jadi aku makan, tidur di lokasi, bikin nyaman aku sendiri di lokasi dengan cara itu," ujar Marsha Aruan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat