androidvodic.com

Dikta Bintangi 'Vidkill', Debutnya Main Film Bergenre Horor Thriller - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktif menekuni akting, Pradikta Wicaksono alias Dikta jalani debutnya membintangi film bergenre horor thriller.

Di film 'Vidkill', Dikta merasakan tantangan baru karena selama ini dirinya sering dapat peran di film drama.

“Ini adalah film bergenre thriller pertama saya. Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mencoba bermain film genre yang bukan dram," kata Dikta dalam jumpa pers virtual, Kamis (25/11/2021).

"Film ini satu tantangan baru buat saya, karena konsepnya juga berbeda. Saya sih sangat happy," ujarnya.

Estelle Linden jadi lawan main Dikta dalam film yang diproduksi oleu Max Picture tersebut. Estelle sangat excited begitu dapat tawaran dari film 'Vidkill'.

Baca juga: Senang Filmnya Tayang di Bioskop, Tapi Dikta Takut Menontonnya, Kenapa?

Ia mengaku tak ada hambatan apapun meskipun selama syuting harus menerapkan protokol kesehatan yang menjadi hal baru untuk dirinya.

"Aku berperan sebagai Stella, sebagai tunangan Theo. Saya excited, begitu mendengar konsep filmnya seperti itu. Karena di Indonesia aku belum pernah nonton film dengan treatment seperti ini," jelasnya Estelle Linden

Vidkill diperankan Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang ini, menceritakan tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah Villa.

Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call.

Film Vidkill akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada tanggal 9 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat