androidvodic.com

Usaha Cryptocurrencynya Melejit, Shyalimar Malik Makin Semangat Tekuni Dunia Bisnis - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Setelah nyaris tak laku lagi di dunia entertain, pemain film Shyalimar Malik memilih banting stir ke dunia bisnis yakni menjalani usaha dibidang cryptocurrency bernama Winmar Coin.

Shyalimar Malik mengunggah di akun media sosial pribadi dan akun official Winmar Coin, kalau usaha dibidang cryptocurrency sedang melejit.

Shyalimar Malik mengatakan kalau transaksi Winmar Coin yang dibawah naungan PT Winmar Jaya Utama, volume transaksinya mencapai lebih dari Rp 2 Miliar, hanya dalam waktu 90 menit saja.

"Alhamdulillah, aku senang banget. Apa yang aku jalani rupanya disambut baik sama masyarakat," kata Shyalimar Malik kepada Warta Kota, Sabtu (27/11/2021).

Wanita yang akrab disapa Cima itu tak menyangka. Sebab, usaha dibidang Cryptocurrency yang ia jalani beberapa bulan belakangan ini, mencapai hasil yang membanggakan.

Baca juga: Kabar Terbaru Shyalimar Malik, Kini Umumkan Jadi CEO Winmar Coin

"Karena banyak ya usaha dibidang yang sama. Karena aku pemain baru, ya hasil ini sangat memuaskan," ucap wanita berusia 28 tahun tersebut.

Kekasih dari Eric Syafutra itu menilai pencapaian usahanya tersebut merupakan hasil dari jerih payah ia dan tim, satu diantaranya adalah Luthfi Aghizal.

"Apalagi kemarin kita kerjasama dengan Diggie Asset Exchange. Hal itu jadi bagian dari kesuksesan dan pencapaian yang saat ini sedang kami rasakan," jelas cucu mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik itu.

Kedepannya Shyalimar Malik akan terus fokus menjalani usahanya dibidang Cryptocurrency bernama Winmar Coin.

"Karena ini coin anak bangsa. Jadinya aku harap bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Shyalimar Malik. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat