androidvodic.com

Deretan Aktor dan Aktris Muda Dipercaya Jadi Bintang Film Srimulat Hil yang Mustahal - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kelompok komedi, Srimulat dibuatkan sebuah film yang diberi nama 'Srimulat Hil yang Mustahal'.

Deretan bintang-bintang muda dipercaya untuk membintangi film yang diproduksi oleh MNC Pictures dan IDN Pictures tersebut.

Di kursi sutradara, Fajar Nugros hadir untuk memimpin jalannya produksi film yang rencananya tayang tahun depan.

"Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini," ujar Fajar Nugros di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

"Selama ini kan kita tahunya mas Tarzan komedinya begitu, mas Tessy seperti itu, tapi kita gatau gimana awalnya.

Baca juga: IDN Pictures dan MNC Pictures Kolaborasi Garap Srimulat The Movie

Nah ini yang kita coba tampilkan," ucap Fajar.

Ada 13 aktor dan aktris yang ikut terlibat dalam project film 'Srimulat Hil yang Mustahal.

Mereka adalah Bio One sebagai Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni.

Kemudian Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carl sebagai Jujuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur. 

Tampio total sebagai almarhum Gepeng, Bio One menjelaskan bahwa dirinya bersama pemain lain berusaha semaksimal mungkin memerankan tokoh komedian legendaris.

"Banyak hal (persiapan) karena kan kita semua tahu ini karakter legendaris dan bisa mencapai manusia ini kita telusuri banyak hal. Kita cek background hidup, banyak riset yg dilakulan," tutur Bio One.

Pemilihan para aktor bukan asal pilih begitu saja, 13 aktor yang terlibat diyakini mampu menghadirkan sosok komedian legendaris dengan baik.

"Dengan cermat kami memilih aktor-aktor tepat untuk masing-masing karakter dan yang memang sudah mempunyai ikatan yang kuat dengan generasi millenials dan gen Z di tanah air, saya rasa tidak akan sulit bagi para penonton film ini nantinya bisa terkoneksi secara emosional untuk menggemari Film Srimulat," kata Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.

"Saya berharap, wajah-wajah baru di Film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris," lanjut Winston Utomo, CEO IDN Media.

Film Srimulat Hil yang Mustahal baru akan mulai proses syuting mereka bulan ini dan rencananya akan tayang tahun 2022 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat