androidvodic.com

Jane Callista Nyanyikan Lagu Ciptaannya Sendiri di Konser Tunggalnya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Konser A Lovely Day with Jane Callista digelar secara virtual Minggu, 12 Desember 2021 lalu yang menandai 12 tahun berkarya komunitas WAV Entertainment.

Jane Callista yang baru berusia 13 tahun, menyanyikan sejumlah lagu ciptaannya sendiri di konser tunggalnya, seperti Hujan, Nobody's Perfect, Just You Wait, Ayo Ceria hingga Famous.

Hujan, menjadi salah satu hits terbaik Jane Callista, bahkan masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia Awards 2021.

Baca juga: Kerjasama dengan Enda Ungu, Iwan Fals Ciptakan Single Baru Berjudul Patah

Selama 1 jam, Jane membawakan 8 penampilan yang didominasi lagu ciptaan serta yang dipopulerkan Jane yang dikemas baru dengan aransemen orkestra oleh Willy Aviantara.

Jane Callista 3445
Jane Callista nyanyikan Lagu Ciptaannya Sendiri dalam Konser Tunggal bertajuk A Lovely Day with Jane Callista sekaligus menandai 12 tahun berkarya komunitas WAV Entertainment, pada 12 Desember lalu.

Willy juga bertindak sebagai produser & pengarah kreatif serta panggung virtual yang megah oleh WAV Studios.

"Jane punya pengalaman di musikal, entertain, industri musik & prestasi Jane mendunia membawa nama serta budaya Indonesia yang sepatutnya diapresiasi lebih oleh bangsa kita sendiri," kata Willy.

Ia menambahkan sebagai  komunitas seni pertunjukan, dirinya yakin Jane layak menggelar show tunggal.

Jane Callista adalah penyanyi muda Indonesia yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia di berbagai festival vokal internasional di Eropa, Asia, dan Amerika.

Baca juga: Musik Batak Mendunia, Anggota Komisi V DPR Sukur Nababan Raih Penghargaan MURI

Baru-baru ini Jane menjuarai festival vokal internasional di Finlandia.

Jane juga baru saja merilis single terbarunya berjudul "Sahabatku" ciptaan MeliaEmmy, yang menjadi salah satu lagu yang dibawakannya di konser kemarin.

Penonton yang begitu antusias turut membagikan pengalaman nonton mereka via media sosial.

"Konser virtual paling worth it (bermakna) yang pernah saya tonton. Sepanjang konser merinding, apalagi didominasi lagu ciptaan sendiri di usia Jane yang masih 13 tahun", cuit salah satu penonton.

"Entah kenapa saya sampai menangis mendengarkannya menyanyi. Kamu berhasil menaklukkan lagu ini", ujar penonton lainnya terharu.

Adapun pendapatan dari konser A Lovely Day with Jane Callista sebagiannya disumbangkan kepada Yayasan Lions Indonesia untuk pembangunan rumah singgah kanker anak di Jakarta.

Ke depannya, Jane dan WAV Entertainment berharap bisa membuat karya besar lainnya.

"Semoga aku bisa bikin masterpieces selanjutnya ya. Aduh jadi malu nih ngomongnya. Tapi aminin ya guys! Hihihi" kata Jane.

Jane tergabung di komunitas WAV Entertainment sejak 2017 bersyukur mendapatkan apresiasi dengan menggelar show tunggal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat