androidvodic.com

Debut Drama, Jisoo BLACKPINK Mengaku Gugup Saat Syuting Pertama Snowdrop - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Jisoo BLACKPINK kini debut sebagai artis peran dengan drama berjudul Snowdrop yang tayang pada 18 Desember 2021.

Dalam konferensi pers perilisan Snowdrop, Jisoo mengaku gugup saat pertama kali berada di lokasi syuting. Ia menilai itu adalah hal pertama kalinya dia melakukan syuting drama.

“Saya gugup karena ini adalah bidang yang saya coba untuk pertama kalinya," kata Jisoo, dikutip dari Soompi, Minggu (19/12/2021).

Baca juga: Sutradara Ungkap Alasan Pilih Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Untuk Bintangi Snowdrop

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Mengunjungi Lokasi Syuting Bona WJSN

Beruntung saat di lokasi syuting, Jisoo merasa banyak dibantu oleh tim produksi sehingga dia menjadi lebih pede untuk memerankan karakter Young Ro, yang dimainkannya dalam Snowdrop.

"Tetapi begitu saya melakukannya di lokasi, rasanya seperti saya telah menjadi Young Ro. Semua orang membimbingku dengan sangat baik, jadi aku syuting dengan menyenangkan," ujar Jisoo.

Leader BLACKPINK ini juga mengaku sangat tertarik dengan karakter yang dimainkannya.

Jisoo mengatakan bahwa Young Ro memiliki pesona yang cerah sehingga dapat berbagi energi positif pada orang disekitarnya.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.(Koreaboo)
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.(Koreaboo) (Koreaboo)

"Saya pikir saya harus banyak belajar dari Young Ro yang cerdas dan mencoba memberi banyak energi kepada orang, meskipun dia sendiri tidak menjalani kehidupan yang mulus. Aku belajar banyak saat berakting sebagai Young Ro," ungkap Jisoo.

Jisoo mengambil peran utama pertamanya di Snowdrop sebagai Young Ro, seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris yang lucu dan cerdas di sebuah universitas wanita.

Ketika dia bertemu Su Ho untuk pertama kalinya di asramanya, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan diam-diam membawanya untuk mengobati luka-lukanya.

Sebagai tambahan, Snowdrop mengisahkan ketika seorang lelaki bersimbah darah (Jung Hae-in) menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita di Seoul, Eun Yeong-ro (Jisoo) melakukan tindakan berisiko, yaitu menyembunyikan lelaki tersebut dan merawatnya.

Tanpa sepengetahuan Yeong-ro, sang lelaki menyimpan rahasia mengerikan yang dapat mengancam keamanan teman dan keluarga Eun Yeong-ro.

Keduanya harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan mereka.

Berfokus pada cinta terlarang sepasang kekasih muda, Snowdrop akan membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

Dijadwalkan, Snowdrop tayang perdana pada 18 Desember 2021 sebanyak 16 episode dan dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat