androidvodic.com

Ndarboy Genk Rilis Album Baru, Berisi Curahan Hati - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Helarius Daru Indrajaya atau yang akrab disapa Ndarboy Genk baru saja merilis album terbaru yang bertajuk 'Cidro Asmoro'.

Di penghujung 2021 ini, Ndarboy memberanikan diri merilis album kedua yang memiliki konsep berbeda dibandingkan alum pertamanya Pusakarya (2019) karena kali ini dirilis dengan menyertakan boxset album. 

Album Ndarboy kali ini berisikan 10 lagu yang sudah ditulisnya selama dua tahun dan berasal dari kisah nyata. 

“Secara keseluruhan, album ini menceritakan proses perjalanan, pertemuan, percintaan (asmoro), ingkar janji (cidro), sakit hati, ketuhanan, perwayangan, alam dan budaya, lalu pada akhirnya mengikhlaskan," kata Ndarboy Genk dalam jumpa pers virtual, Minggu (19/12/2021).

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Tak Kan Berpisah - Ndarboy Genk: Maturnuwun Sampun Nggawe Nyaman

"Alangkah lebih baiknya mendengarkan secara berurutan dari track 1 sampai 10, karena ceritanya akan menarik, pengalaman saya semua ini," bebernya.

Ndarboy sudah mempersiapkan konsep spesial untuk albumnya tersebut, nantinya setiap lagu akan dirilis setiap bulan dan untuk tiap musik videonya akan dibuat seperti series.

“Nanti setiap sebulan sekali akan dirilis satu lagu beserta video klipnya, konsepnya music video series. Beberapa lagu bocorannya ada ‘Dalan Gronjal’, ‘Selamat Tinggal Kekasih’, dan ‘Koyo Jogja Istimewa’," ujarnya.

"Jujur tiga lagu itu jadi lagu yang paling berkesan dan membekas di album Cidro Asmoro," ungkapnya.

Boxet 'Cidro Asmoro' dirilis oleh Ndarboy  dengan sangat terbatas, yakni hanya 400 buah saja.

Selain itu, ia juga sudah merencanakan untuk membuat rilisan fisik berbentuk vinyl dan kaset di album keduanya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat